vps murah

Home / Bisnis Online

Sabtu, 28 Juni 2014 - 15:39 WIB

Beberapa Bisnis Online Yang Efektif Selama Bulan Puasa

Halo juragan… Selama bulan puasa ramadan ini ada beberapa peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan untuk mencari uang online di internet. Salah satunya adalah bisnis online menggunakan media jejaring sosial facebook.

Seperti yang saya tulis pada posting sebelumnya, untuk mencari uang dari internet tidak harus menggunakan website atau blog, tapi menggunakan facebook juga bisa mendapatkan keuntungan besar. Sebaiknya silakan baca juga tentang Cara Mencari Uang Dengan Bisnis Online di Facebook.

Berikut ini bisnis online paling laris selama bulan puasa yang bisa anda coba mumpung bulan ramadan 2014 masih di tahap awal.

1. Berjualan pakaian anak-anak
Seperti kita tahu bahwa anak-anak pasti membutuhkan baju baru, sandal baru, sepatu baru, dan seperangkat pakaian apa saja yang baru. Kalau tidak dibelikan baju baru maka anak-anak akan marah dan tidak mau berlebaran. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan berjualan pakaian untuk anak-anak di facebook atau di toko online anda.

READ  Benarkah Pendapatan Bisnis Online Sepi Pada Hari Libur?

2. Berjualan baju muslim
Umumnya penambahan baju muslim biasanya terjadi selama bulan puasa. Itu berarti kebutuhan busana muslim di bulan puasa lebih tinggi daripada hari-hari biasa. Cobalah anda berjualan busana muslim di facebook atau toko online anda.

3. Berjualan bahan-bahan roti dan kue
Selama bulan puasa banyak orang yang mencari-cari bahan-bahan pembuat kue dan roti. Kue-kue itu dimakan selama bulan puasa dan juga untuk sajian tamu di hari lebaran kelak. Anda bisa menawarkan bahan-bahan roti tersebut dari sekarang di facebook atau di toko online anda.

4. Berjualan bahan-bahan kosmetik
Kosmetik merupakan kebutuhan pokok bagi wanita. Selama bulan puasa hingga memasuki lebaran kebutuhan kosmetik akan meningkat dari biasanya. Cobalah tawarkan kosmetik di facebook atau di toko online anda.

READ  Dapatkah Saya Menggantungkan Hidup Dari Blogging?

5. Berjualan es campur di depan rumah (nomor 5 untuk bisnis offline)
Anda berjualan es campur dan gorengan pada senja hari di depan rumah hingga malam hari, maka dijamin warung anda akan didatangi para pembeli yang ingin minum es campur buatan anda, gorengan, tahu petis, rujak buah dan makanan-makanan segar lainnya.

^^ Lima ini saja yang bisa saya sampaikan ke teman-teman tentang peluang bisnis yang laku keras selama bulan puasa dan bisa anda coba. Dan mungkin masih ada lagi bisnis lainnya yang bisa anda coba yang sesuai dengan kebiasaan warga di kampung anda. Selamat mencoba….

Jangan lupa baca juga Bisnis Online Sederhana Yang Paling Laris di Facebook.

Share :

Baca Juga

Adsense

Bagaimana Asyiknya Bekerja di Internet Marketing?

Bisnis Online

Buat Web Site Konten Game Online HTML 5

Adsense

Cara Sederhana Mendapatkan Pengunjung Bertarget Untuk Adsense

Bisnis Online

Bagaimana Cara Membeli Blog di Blogger Paling Aman?

Bisnis Online

Ketika Komputer Seorang Blogger Sedang Rusak

Bisnis Online

Tips Meningkatkan SEO Dengan Google Adwords

Bisnis Online

Bisnis Online Ini Mirip PPC

Bisnis Online

Ketahui Jadwal Update Harian Seorang Blogger Komersial