Baru! Kini Google+ Menambahkan Deskripsi Share Artikel

Halo juragan… Kini google+ kembali menampilkan kalimat deskripsi ketika pengguna membagikan sebuah halaman postingan website. Deskripsi tersebut berisi cuplikan kalimat pada paragraf pertama halaman postingan.

Sebelumnya, deskripsi tersebut tida muncul di beranda google+ setiap kali pengguna membagikan sebuah artikel postingan, tetapi hanya judul postingan yang disertai thumbnail gambar saja. Namun kini deskripsi postingan tersebut bisa tampil di halaman google+ sehingga memungkinkan pengguna untuk mengetahui sekilas dari isi postingan yang sdang dibagikan.

Kalimat deskripsi tersebut mulai tampil di google+ hari ini, 14 september 2013 dini hari. Hal ini memudahkan pengguna untuk menganalisa isi bacaan dari postingan yang sedang dibagikan. Dengan keterlihatan kalimat deskripsi tersebut akan mendorong pengguna untuk mengunjungi halaman situs yang sedang dibagikan di google+ tersebut.

Perubahan apa lagi yang akan terjadi di google+? Kita ikuti saja perkembangan selanjutnya dengan menikmati jejaring sosial terbaru milik google ini.

Bagikan:
12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.