Banyak Blogger Ternyata Tidak Pernah Tidur Siang Malam

Ketika saya mengunjungi group / komunitas / forum diskusi Indonesian Adsense Publisher Disscussion di Google+ pada malam hari, saya melihat aktivitas yang sepi-sepi saja. Tidak ada orang yang ramai berdiskusi seperti pada siang hari, kecuali hanya ada beberapa blogger yang masih melek yang sesekali nyeletuk di forum.

blogger-betah-melek

Tentu saja saya mengira bahwa para blogger sedang tidur pulas karena siangnya seharian mereka mengelola blog. Tapi setelah saya mencoba menulis sesuatu di forum, para blogger yang tadinya saya kira tidur ternyata tidak tidur. Mereka ikut nyeletuk di forum, dan ada juga yang hanya menambahkan +1 saja di forum. Jumlah mereka banyak sekali hingga puluhan orang seperti layaknya siang hari.

Kesimpulannya adalah:

Ternyata para blogger banyak yang tidak tidur siang hari maupun pada malam hari. Ini dibuktikan bahwa mereka selalu ada ketika saya menuliskan sesuatu di forum. Itu tandanya bahwa banyak blogger senantiasa melek terus siang dan malam, mungkin hanya sesekali saja tidur disamping komputer lalu bangun lagi beberapa menit kemudian.

Bahkan pada jam 2 malam ketika enak-enaknya tidur, mereka pasti muncul jika saya mencoba menuliskan sesuatu di forum. Para blogger tidak muncul di forum karena sibuk mengurus blognya masing-masing, dan jika ada seseorang yang menulis di forum maka mereka akan muncul dan bersahut-sahutan.

Hal ini membuktikan bahwa blogger adalah pekerja keras yang pantang menyerah dan tidak kenal rasa malas.

Sekian info buat teman-teman siang ini. Jangan lupa simak juga Tips Mengelola Website Adsense Bersama Dua Orang Pemilik Agar Cepat Sukses.

Bagikan:
40 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.