vps murah

Home / Alam

Senin, 11 Agustus 2014 - 05:08 WIB

Bandara Ekstrim Gustaf III Airport Saint Barthélemy di Karibia

Halo juragan… Bandara kecil Gustaf III di pulau Karibia Saint Barthélemy adalah salah satu bandara yang tak kalah ekstrim dengan bandara berbahaya lainnya di dunia. Bandara kecil ini menawarkan beberapa potensi yang cukup serius bagi pilot dan para penumpang.

Dimana landasan pacu disini telah dibangun dengan sangat pendek sekali dan pesawat yang datang selalu diliputi rasa takut karena bisa saja pesawat menampar lereng dataran tinggi sebelum mendarat, atau pilihan lain adalah jatuh ke laut setelah selesai mendarat.

Naik pesawat itu enak, tapi kalau turunnya diharuskan keluar melalui pintu darurat mungkin rasanya kurang nyaman, tapi barangkali anda ingin mencobanya.

READ  Manfaat Gunung Berapi Bagi Burung Maleo

Oleh karena itu jangan lewatkan sebentar tayangan video di bawah ini yang akan menjelaskan kepada anda apa yang harus anda lakukan jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi ketika anda sedang mendarat di bandara kecil Gustaf III Airport di pulau Karibia Saint Barthélemy.

Setidaknya anda harus cepat-cepat keluar melalui pintu darurat jika terjadi kesalahan selama pendaratan. Mungkin bandara ini cocok bagi orang-orang yang menyukai tantangan.

READ  Coati, Hewan Cerdas Berburu Dengan Kerjasama Team

Namun, hal yang baik adalah bahwa selama ini tidak ada insiden serius, bahkan tidak ada penumpang yang terluka sedikitpun meskipun pesawat sering tercebur ke air. Tim pemadam kebakaran dan regu penyelamat selalu disiagakan setiap kali ada pendaratan pesawat di bandara Gustaf III Airport di pulau Karibia Saint Barthélemy.

^^ Jangan lupa baca juga bandara ekstrim satunya di karibia juga, yaitu Bandara Bahaya Juancho E. Yrausquin Airport Pulau Saba Karibia.

Share :

Baca Juga

Alam

Gunung Tertinggi Kedua di Dunia Mount K2 (Qogir/Chogori/Godwin Austen)

Alam

Stegastein lookout, Platform Melihat Paling Menakjubkan di Norwegia

Alam

Grand Canyon Skywalk, Jalan Tapal Kuda Menakutkan dan Menakjubkan

Alam

5 Tempat Keajaiban Alam Terbaru di Dunia

Alam

Buah Labu Terberat Dan Terbesar di Dunia 2014

Alam

Tanaman Bambu China Berbiji Setiap 120 Tahun Sekali

Alam

The View from The Shard, Menara Pandang Tertinggi di Eropa Barat

Alam

Seru! Singa Afrika Terlempar ke Udara Oleh Tanduk Kerbau Liar