Balapan Menulis Artikel Bersama Pakar Adsense Ternyata Berat

Halo juragan… untuk menguji kemapuan kita menulis cepat, salah satu cara adalah dengan mem-follow situs- situs yang memiliki frekuensi upate cukup tinggi. Misalnya, detik com, kompas com, dkk, dan saya sudah pernah mengujinya bersama mereka, hasilnya saya kalah. Tentu saja karena mereka memiliki banyak penulis, sedangkan saya hanya mengandalkan sepuluh jari-jari saya saja.

Berikutnya saya mencoba memfollow website milik publisher sukses Mr Jamie Frater, dan saya kalah lagi karena mereka dibantu oleh puluhan penulis online. Alhirnya saya mencoba memfollow website milik publisher sukses yang ditulis seorang diri seperti Mr Dave taylor, Mrs Karlla Patricia, dkk, ternyata mereka penulis tangguh. Lagi-lagi saya kalah cepat.

Beberapa hari ini saya mencoba memfollow website milik sista Linda Ikeji yang mayoritas copasan. Hasilnya? Saya tertinggal jauh. Tentu saja karena ia tinggal comot dari website lain dan publish. Sedangkan saya harus memikir pakai isi kepala sampai puyeng tingkat tinggi.

penulis online, jasa artikel, online writer, penulis konten, artikel writer

Saat ini sista linda Ikeji masih update artikel seorang diri. Hampir setiap 15 menit artikel baru terpublish di website LIB (Linda Ikeji’s Blog). Apalagi sekarang sista Linda Ikeji sedang merekrut wartawan dan fotografer untuk menyajikan konten yang lebih eksklusif. Dijamin kedepannya semakin banter updatenya.

( i ) Seperti kita tahu, kemampuan update artikel dalam jumlah banyak dalam sehari sangat mempercepat kesuksesan seorang publisher adsense. Jika saat ini anda memiliki kemampuan menulis cepat dan sudah terlatih dalam update artikel jumlah banyak dalam sehari, berarti kesuksesan di adsense sudah ada di genggaman anda. Hanya tinggal menunggu waktu jika ingin menikmati hasil yang lebih.

^^ Jangan lupa baca juga 3 Ciri-ciri “Jasa Penulis Konten” Berbakat.

Bagikan:
13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.