Bahan Bakar Yang Digunakan Seorang Blogger Ketika Ngeblog

Halo juragan… Bahan bakar ternyata tidak hanya dibutuhkan oleh mobil atau sepeda motor saja. tetapi seorang blogger, terutama yang bekerja fulltime, pasti memerlukan bahan bakar. Yaitu makanan ringan dan minuman.

Ketika mulai kerja ngeblog, biasanya seorang blogger menyiapkan makanan kesukaannya selain nasi. Disamping komputer harus ada pisang goreng, kopi, teh panas, marning, atau apa saja yang membantu mengusir kejenuhan ngeblog.

Jika anda seorang blogger, maka anda juga harus menyiapkan bahan bakar kesukaan anda agar tidak jenuh selama ngeblog.

Berikut ini contoh bahan bakar yang perlu anda siapkan:

1. Kopi panas atau teh manis panas
2. Marning kacang
3. Roti
4. Buah

Di atas itu hanya contoh saja yang bisa anda letakkan di dekat komputer. Anda bisa menyiapkan yang sesuai kesukaan masing-masing.

( i ) Pada saat berhenti menulis alias istirahat sejenak, kita bisa nyruput teh panas atau kopi kental manis yang dalam bahasa jawa disebut ginasthel, artinya legi panas kenthel.

Tidak hanya blog saja yang perlu diisi artikel, tetapi si empunya blog juga perlu diisi dengan makanan ringan ketika menulis artikel agar otak menjadi cerdas. Sehingga kita akan terus bisa menulis artikel berkualitas dan seo friendly tanpa kehabisan ide dan semangat.

Kecapekan di depan komputer disebabkan karena otak lelah. Maka selain istirahat yang cukup, makanan ringan juga bisa membuat otak kita senantiasa segar selama bekerja ngeblog.

Dan satu lagi, cari tahu bagaimana agar anda bisa terus happy selama ngeblog. Rasa happy akan membuat diri kita betah berprofesi sebagai seorang blogger. Menjadi seorang blogger dan bekerja di depan komputer di dalam rumah akan terasa menyenangkan.

Dengan demikian maka tugas menulis artikel seharian di blog akan menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan dan bukannya menjadi pekerjaan yang berat dan membosankan.

^^ Happy blogging. Jangan lupa baca juga Dua Macam Jurus Mengoptimalkan Blog Adsense.

Bagikan:
23 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.