vps murah

Home / Blogger

Selasa, 18 Maret 2014 - 10:49 WIB

Bagaimana Cara Mencari Uang di Internet Paling Sukses?

Halo juragan… Kali ini saya ingin berbagi ke teman-teman pembaca bagaimana cara mencari uang di internet yang tingkat kesuksesannya tidak terbatas. Caranya adalah dengan membangun bisnis online. Ini menurut pandangan saya secara umum meskipun bisnis online itu sendiri banyak sekali macam-macamnya.

Bisnis onlien seperti apa yang paling mudah? Tidak ada bisnis online yang mudah. Semuanya perlu perjuangan dan kerja keras serta memakan biaya yang tidak sedikit. Tidak berbeda dengan bisnis di dunia nyata. Semuanya perlu modal. Jika sukses maka bukan hal yang tidak mungkin anda akan bisa meraup milyaran uang dari internet. Jika anda ingin tahu contohnya silakan baca Tahukah Anda Pemilik Bisnis Online Tersukses di Indonesia.

Namun, bukan berarti kita harus memulai bisnis online dengan modal besar, karena biasanya bisnis yang sukses adalah bisnis yang dimulai dari kecil. Sedangkan bisnis yang langsung diterjuni dalam skala besar biasanya tidak sukses alias bangkrut. Karena dalam segi pengalaman masih kurang, sehingga tidak tahu jalan menuju sukses.

Oke, sekarang langsung saya saya bahas step demi step.

1. Buatlah situs web dari jenis yang kuat
Caranya, gunakan domain tingkat atas dan gunakan hosting berbayar (premium hsting). Dan jangan asal sembarang hosting. Gunakan hosting dengan server USA. Saya sudak pernah membuktikan hal ini di website pertama saya yang kini sedang saya pensiunkan dulu.

Bagaimanapun juga, server USA adalah yang paling unggul dari segala macam server lainnya. Namun, harganya sedikit mahal. Tetapi anda tidak akan rugi jika anda tahu hasilnya. Tentang perlunya membangun website besar silakan anda baca di Kapan Anda Bisa Memiliki Website Besar?

READ  Menulis Artikel Blog Dan Memompa Ban Mobil Ternyata Sama

2. Gunakan nama domain yang umum
Artinya, anda jangan menggunakan nama domain yang mengandung kata kunci, tetapi gunakanlah nama domain yang bersifat umum. Contohnya adalah detik com, okezone com, kompas com, kaskus.co.id, dll.

Jangan membuat nama domain seperti ini: obatherbalalami com, infokesehatankita com, cariuangmudah com, dsb. Nama domain seperti itu akan membuat bisnis anda macet nantinya. Karena, suatu saat bisnis anda akan semakin berkembang dan membesar dimana segala jenis bisnis akan masuk di dalamnya, namun nama domain yang anda gunakan hanya terbatas pada jenis bisnis tertentu saja.

Oleh karena itu pikirkan sejak awal dalam menentukan nama domain jika anda berniat membangun website besar.

3. Buatlah jenis website paling berpotensi
Dalam hal ini adalah anda harus tahu website apakah yang memiliki pertumbuhan trafik paling cepat. Ya, letak kesuksesan website terletak pada trafik. Semakin tinggi trafik maka semakin mudah situs anda untuk digunakan mencari uang. Jika website kita bertrafik tinggi maka segalanya bisa diatur. Tidak ada website sukses dengan trafik rendah.

Jika anda ingin tahu salah satu contoh jenis website paling berpotensi sukses silakan baca di Website Apakah Yang Paling Cepat Sukses?

READ  Tips Mengelola Website Adsense Bersama Dua Orang Pemilik Agar Cepat Sukses

4. Kuasai teknik mempromosikan bisnis anda
Jika website kita sudah ramai, sekarang tiba saatnya kita turun ke lapangan. Promosikan website anda ke perusahaan-perusahaan yang mau beriklan di website anda yang mau membayar tinggi. Contohnya adalah mas Andrew Darwis, sang pendiri kaskus. Mas Andrew ini awalnya mempromosikan kaskus ke kantor-kantor perusahaan dengan berjalan kaki dari pintu ke pintu (dor to dor).

Kaskus didirikan tahun 1998 dengan biaya hanya 50 ribu rupiah untuk bayar server, namun kini kaskus memerlukan setidaknya 400 juta rupiah perbulan untuk biaya server. Ternyata kaskus telah berhasil berubah menjadi  website besar dan dikabarkan berpenghasilan lebih dari 1 milyar. Itulah hasil dari kerja keras.

Sukses memang perlu proses dan perlu kerja keras. Berawal dari kecil, akhirnya kaskus semakin membesar dan kini menjadi komunitas online terbesar nomor satu di Indonesia. Sukses selalu berawal dari kecil. Anda pun pasti bisa sukses jika mau memulai usaha dari kecil dan mau bekerja keras serta berkorban. Kesuksesan anda tergantung dari usaha anda sendiri, bukan tergantung usaha orang lain. Dan saya yakin anda bisa sukses jika mau memulainya dari sekarang.

Sampai disini dulu informasi yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman dan semoga tulisan ini bisa memberikan pelajaran bagi kita semua. Jangan lupa baca juga lanjutannya artikel ini di Tips Sukses Membangun Website Pribadi Milik Anda.

Share :

Baca Juga

Blogger

Ini yang mungkin terjadi bila JCA diselenggarakan

Blogger

Cara Kerja Seo Off Page Di Mata Search Engine

Adsense

Apakah Adsense Tidak Bingung Melihat Blog Bahasa Campuran?

Blogger

Belajar Membuat Konten Abadi Ala Blog Juragan Cipir

Blogger

Cara Agar Anda Bisa Update Artikel Orisinil di Blog Setiap Hari

Blogger

Amanda Steele, Remaja Belia Sukses Jadi Blogger Kecantikan

Blogger

Begitu Mudahnya Menjadi Blogger Sukses

Blogger

Pentingnya Luangkan Waktu Untuk Blogging