Bagaimana Asyiknya Bekerja di Internet Marketing?

Halo juragan… Internet marketing adalah bisnis apa saja yang dijalankan di internet. Orang yang menjalankannya disebut internet marketer, dan salah satunya adalah internet marketer google adsense yang biasa disebut publisher.

Seperti kita tahu bahwa semua bisnis perlu modal. Namun, bagi publisher adsense tidak diharuskan perlu banyak modal. Cukup i unit komputer dan koneksi internet. Itu saja! Kecuali jika kita malas menulis artikel sendiri, maka kita diharuskan merogoh kocek sebagai biaya tambahan untuk membeli artikel. Besar kecilnya biaya tergantung berapa jumlah artikel yang ingin anda beli.

Sekarang saya ingin berbincang-bincang dengan teman-teman semua, apa sih enaknya menjadi publisher adsense. Salah satunya adalah seperti di atas, yaitu kita tidak diharuskan memiliki modal banyak. Namun ada satu hal yang paling saya sukai, yaitu kita bisa bekerja di dalam rumah atau di mana saja tempat yang kita sukai.

Apalagi jika kita telah mencapai sukses kelak, hmmm… sepertinya tidak ada pekerjaan lain yang lebih mengasyikkan terutama jika kita punya hobby ngeblog. Belum lagi jika kita membaca kisah-kisah publisher sukses dengan ratusan juta rupiah perbulan,semakin menambah ngiler aja rasanya.

Namun, ada juga resiko derita yang harus kita persiapkan sewaktu-waktu dibalik manisnya bekerja sebagai publisher adsense. Yaitu mendapati akun adsense atau situsnya dibanned. Tentunya hal itu akan menghapus semua kesenangan yang pernah kita rasakan bersama google adsense. Marah, jengkel, gondok, sebel, sepet, senep, susah, gelisah, semua bercampur menjadi satu.

Dan hal itu semuanya sudah pernah saya alami, tapi alhamdulillah akun saya diaktifkan lagi dan sekarang telah saya gunakan bekerja selama hampir 5 tahun di adsense. Semoga tidak dibanned lagi akun adsenseku ini… mmmmuuuuaaaacchhh…..

^^ Semoga sukses dengan adsense anda. Jangan lupa teman-teman baca juga Penghasilan Adsense Anda Lesu? Begini Cara Mendongkraknya.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.