vps murah

Home / Adsense

Jumat, 15 November 2013 - 14:16 WIB

Bagaimana Agar Google AdSense Bisa Payout Tiap Bulan?

Halo juragan… Untuk blog adsense dengan konten bahasa Indonesia, ada 3 hal pokok yang harus kita pahami untuk meraih sukses. Tapi jangan salah ya, bukan berarti saya sukses dan bisa payout setiap bulan. Saya sendiri belum bisa bayaran setiap bulan karena hal itu tidak mudah.Namun saya bisa berbagi pengalaman dan memprediksi penghasilan publisher berdasarkan hitungan yang telah saya alami. Untuk sukses di adsense anda harus bisa mendapatkan target daily earning dan daily visitors agar memperoleh monthly earning.

Artikel ini mungkin bermanfaat bagi anda.


1. Bagaimana agar PayOut Setiap bulan?

Dapatkan eaning rata-rata $ 3,5 perhari.
Earning 3,500,- USD perhari jika dikalikan 30 hari atau sebulan akan menghasilkan $ 100,- (seratus dollar). Batas ambang pembayaran akan tercapai dalam sebulan.

2. Bagaimana agar bisa dapat $ 3,500,- perhari?

Dapatkan trafik 1000 (seribu) visitor perhari.
Seribu visitor dengan penempatan iklan yang baik akan menghasilkan earning 3,500,- perhari. Bahkan lebih! (Namun jika pengoptimalan anda buruk, anda perlu 3000 visitor unik perhari untuk bisa PO tiap bulan).

READ  Berkali-kali Ditolak Adsense, Ciri-ciri Publisher Sukses

3. Bagaimana agar bisa dapat 1000 visitor perhari?

Buatlah 1000 artikel orisinil dan raih angka alexa 500 ribu ke bawah.
Kita ambil hitungan paling gampang saja. Jumlah pengunjung sama dengan jumlah artikel.  Jika angka alexa blog anda sudah mencapai 500 ribu ke bawah dan jumlah artikel sudah mencapai 1000 postingan, maka anda akan dapat 1000 visitor unik perhari.

Tips: 
Tingkatkan kinerja diri anda mulai sekarang.
Jika satu hari anda bisa update 1 artikel, maka setahun anda memiliki 360 artikel. Jadi untuk mendapatkan 1000 artikel anda butuh waktu 3 tahun. Apa anda tidak jenuh?

Makanya, mulai sekarang genjot update anda setidaknya 10 artikel orisinil perhari. Silakan cari sumber situs besar diluar negeri lalu ditranslate ke bahasa Indonesia. Tapi jangan lupa cantumkan sumbernya untuk menghindari tuduhan plagiat, misalnya sumber gambar atau sumber artikel. Link mati gak masalah karena anda sudah melakukan perubahan bahasa 100%.

READ  Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Main Adsense

Sumber atau referensi bertujuan untuk menunjukkan bahwa anda bukan pemilik hak cipta, tetapi url sumber itu yang pemilik hak cipta.

Bagaimana jika anda melihat publisher Indonesia sukses?
Anda pasti akan ikut bangga bukan? Karena jika ada satu orang publisher Indonesia sukses maka akan bisa memotivasi ribuan publisher Indonesia lainnya untuk ikut sukses. Sehingga bangsa kita tidak kalah dengan blogger luar negeri dalam bermain adsense yang jujur dan sehat.

Ini saja yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga info penting tentang Tips Mengelola Blog Mengoptimalkan Google Adsense.

Share :

Baca Juga

Adsense

Bermain Video Dapat Dolar Youtube Dailymotion

Adsense

Anda Publisher Adsense? Dapatkan 3 Aset Penting Yang Bisa di-Eksplorasi

Adsense

Serius Cari Uang Adsense? Gunakan Template Premium

Adsense

Penghasilan Adsense Untuk Ibadah Haji dan Biaya Pendidikan Anak

Adsense

Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

Adsense

Belajar Menekuni Adsense Secara Sembunyi-sembunyi

Adsense

Tips Dan Saran Mengelola Google Adsense Era Terkini

Adsense

Cara Meningkatkan Pageview Blog Adsense Paling Ampuh