Ayo Menulis di Blog Apa Yang Kita Tahu

Halo juragan… Apakah anda seorang publisher adsense, atau pengelola blog, atau internet marketer, atau apa saja yang sedang mengelola blog berbasis trafik? Terutama jika anda seorang publisher adsense, tanpa blog bertrafik mustahil kita bisa PO tiap bulan.

Nah, mulai hari ini marilah kita mulai memperkaya blog dengan menulis apa saja agar trafik blog bisa tinggi dan cepat sukses tentunya

Tapi, apa yang kita tulis?

Banyak! Sejak anda bangun tidur telah banyak bahan artikel yang bisa anda share ke pembaca blog anda. Misalnya, cara sehat bangun pagi, cara memasak cepat dan instant, cara menyiapkan jadwal kerja yang baik dan terencana, dan sebagainya.

READ  Ingin Belajar Membuat Plugin Wordpress

Kejadian yang kita awali mulai bangun tidur hingga kembali menjelang tidur malam sangatlah terlalu banyak dan semuanya bisa kita tulis di blog atau website pribadi kita. Tanpa memilih-milih apa yang ingin kita tulis, niscaya blog anda akan cepat kaya artikel. Hasilnya, tentu trafik blog akan naik dengan cepat.

Apakah ada orang yang mau membaca tulisan saya?

Banyak! Di internet terdapat jutaan orang pembaca yang setiap hari ingin membaca-baca segala bacaan yang ada di internet. Bahkan, banyak pembaca internet yang spesialis penyuka buku harian di internet. Mungkin salah satunya adalah blog anda yang mereka baca.

Banyak sekali pembaca intertnet ingin mengetahui pengalaman orang lain yang ditulis dalam buku harian di blog sebagai penambah wawasan mereka dalam hidupnya. Salah satunya adalah saya sendiri. Saya suka berlama-lama membaca buku harian seseorang sebagai bahan pembelajaran dalam hidup saya.

READ  Cara Membersihkan Cache Riwayat Penelusuran Pada Browser Firefox

^^ Happy blogging. Jangan lupa baca juga 2 Pilihan Cara Sukses di Google Adsense Via Blog.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

7 komentar

  1. Iya nih mbak, sering bingung mau nulis apaan, hehehe..

  2. Iya bener banget bu.<br />barusan saja saya tadi baca. Jumlah Penulis Blog di Indonesia cuma ada 7.000.000 orang. Sedangkan Jumlah Pembaca di Internet ada 90.000.000 juta orang itu pun masih sedikit karena belum semua daerah indonesia tersentuh internet.

  3. sambil membaca ulasannya mbak indri, disitu pula saya sambil berpikir apa ya ? apa ya? harus nulis apa ya……sampai selesai membaca belum dapat ide hadehhhh…..

  4. Kehidupan sehari-hari bisa jadi sumber tulisan, namun karena blog saya dalam kategori nice tentang tutorial ms office jadi isinya fokus satu bidang aja.

  5. sadap sekali , memang semua jika dipikir2 secara matang bisa jadi tulisan hehhe biar engak kayak saya nie kebanyakan cari keyword eh malah engak posting2, akhirnya alexa naik lagi wkwkkwkwk sunguh sayang jika tidak bisa rutin buat artikel setiap hari! —–&gt; infonya sangat membangun Mba!

  6. Mba numpang nanya maklum newbi<br />klo nulis artikel yang dari buku trus itu kita salin manual apakah boleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *