Ayo Menulis di Blog Apa Yang Kita Tahu

Halo juragan… Apakah anda seorang publisher adsense, atau pengelola blog, atau internet marketer, atau apa saja yang sedang mengelola blog berbasis trafik? Terutama jika anda seorang publisher adsense, tanpa blog bertrafik mustahil kita bisa PO tiap bulan.

Nah, mulai hari ini marilah kita mulai memperkaya blog dengan menulis apa saja agar trafik blog bisa tinggi dan cepat sukses tentunya

Tapi, apa yang kita tulis?

Banyak! Sejak anda bangun tidur telah banyak bahan artikel yang bisa anda share ke pembaca blog anda. Misalnya, cara sehat bangun pagi, cara memasak cepat dan instant, cara menyiapkan jadwal kerja yang baik dan terencana, dan sebagainya.

Kejadian yang kita awali mulai bangun tidur hingga kembali menjelang tidur malam sangatlah terlalu banyak dan semuanya bisa kita tulis di blog atau website pribadi kita. Tanpa memilih-milih apa yang ingin kita tulis, niscaya blog anda akan cepat kaya artikel. Hasilnya, tentu trafik blog akan naik dengan cepat.

Apakah ada orang yang mau membaca tulisan saya?

Banyak! Di internet terdapat jutaan orang pembaca yang setiap hari ingin membaca-baca segala bacaan yang ada di internet. Bahkan, banyak pembaca internet yang spesialis penyuka buku harian di internet. Mungkin salah satunya adalah blog anda yang mereka baca.

Banyak sekali pembaca intertnet ingin mengetahui pengalaman orang lain yang ditulis dalam buku harian di blog sebagai penambah wawasan mereka dalam hidupnya. Salah satunya adalah saya sendiri. Saya suka berlama-lama membaca buku harian seseorang sebagai bahan pembelajaran dalam hidup saya.

^^ Happy blogging. Jangan lupa baca juga 2 Pilihan Cara Sukses di Google Adsense Via Blog.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.