vps murah

Home / Blogger

Senin, 18 Mei 2015 - 09:17 WIB

Ayo Mempublish Artikel Baru di Website Setiap 15 Menit

Mempublish artikel baru – Situs kompasiana mempublish artikel baru dalam setiap menit selama 24 jam secara terus menerus. Tentu saja bisa, karena kompasiana diupdate oleh lebih dari 275.000 kompasianer.

Bagaimana dengan blog anda?

Blog kita hanya diupdate oleh kita sendiri dan jika kita menambahkan forum dan quest blogger, maka akan dibantu oleh member forum serta kontributor yang berkirim artikel. Namun kita jangan terlalu menggantungkan pengguna blog kita, tetapi kita juga harus bisa mengusir rasa malas pada diri kita agar bisa mempublish artikel setiap 15 menit.

mempublish-artikel

Bisakah mempublish artikel setiap 15 menit?

Asalkan artikel anda tidak terlalu sulit, anda pasti bisa. Cukup 10 kali publish saja dalam sehari, maka blog andaa akan cepat kaya konten yang tentunya akan mendatangkan trafik yang membanjir nantinya.

READ  Hindari Duplikat Konten Untuk Seo di Blog Kita

Mempublish artikel baru setiap 15 menit itu tidaklah terlalu sulit jika kita telah terbiasa, namun yang sulit adalah bagaimana agar kita mau membiasakan diri kita mempublish artikel setiap 15 menit sebagai kebiasaan.

Cukup 10 kali publish saja dalam sehari. Jadi kita hanya perlu waktu 1,5 jam untuk fokus menulis 10 artikel, karena satu artikel hanya perlu waktu 15 menit. Sedangkan waktu istirahat katakanlah memakan waktu 3-4 jam untuk 10 artikel perhari.

Tips ini sangat ampuh untuk mendongkrak trafik blog, yaitu mempublish artikel setiap 15 menit sekali, cukup 10 kali publish saja dalam sehari. Sisa waktunya kita gunakan untuk urusan lain di rumah atau di tempat kerja. Anda juga bisa menentukan kapan bisanya, siang atau malam. Jika anda siangnyakerja, maka publishlah artikel pada malam hari.

READ  Cara Mengarang Artikel Hanya Bermodal Gambar

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin menjadikan perbuatan mempublish artikel setiap 15 menit sebagai kebiasaan kita. Cukup hanya dilakukan pada saat awal kita menghidupkan komputer saja. Ingat ya, mempublish artikel baru setiap 15 menit, hanya 10 kali publish saja dalam 24 jam.

Jangan lupa simak juga Menulis Artikel di Website Menuju 2000 Postingan.

Share :

Baca Juga

Adsense

Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

Blogger

Cara Menutup Kolom Komentar di Blog WordPress Secara Manual

Adsense

Cara Daftar Adsense Non Hosted Dengan Plugin Google Adsense

Bisnis Online

Web Hosting Murah, Apa Yang Membuatnya Murah?

Blogger

Menulis 10 Artikel Perhari di Blog Ternyata Tidak Mudah

Blogger

Membuat Situs Berita Itu Perlu Modal Besar

Blogger

Satu Lagi! Tips Menulis Artikel di Blog Paling Mudah Dan Cepat

Blogger

Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris di Blog Secara Sembunyi-sembunyi