Ayo dukung Juragan Cipir Awards (JCA) 2015

Selamat malam sahabat blogger Indonesia tercinta! Sebelum melanjutkan tulisan tentang Juragan Cipir Awards (JCA) 2015, mumpung masih suasana lebaran Idul Fitri 1436 H, atas nama penulis tamu di Juragan Cipir dan admin Banjarwangi.com saya mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Seiring bertambahnya usia, blog Juragan Cipir tampil semakin maju. Saya melihatnya perkembangan dan pertumbuhan blog ini dari sisi luar, yaitu aktifitas member forum dan kontributor atau penulis tamu setiap hari terus berdatangan.

Sepertinya kesediaan kontributor dalam berpartisipasi mengisi konten Juragan Cipir bukan tanpa alasan. Alasan utama teman-teman (termasuk saya) adalah membuat backlink gratis dan memperkenalkan diri di blog besar ini.

Hasilnya?

Saya sendiri dapat backlink, referal dan sahabat sekaligus teman berlatih SEO bareng setelah mengirim artikel ke Juragan Cipir padahal artikel saya biasa saja, sangat tidak berkualitas.

Hanya itukah tujuan kontributor?

Sepertinya IYA. Mereka tidak berharap imbalan lain, kecuali backlink dan numpang beken di blog Juragancipir.

READ  Membuat Website Loading Cepat Untuk Adsense

Saran saya buat mba Indri

Mba! saya punya ide. Kontributor Juragancipir sekarang kan sudah banyak. Bagaimana kalau Mba mengadakan Juragan Cipir Awards (JCA) 2015? Anggap saja sebagai apresiasi bagi mereka yang giat mengirimkan artikelnya untuk blog Mba.

Nominasinya:

1. Penulis artikel terbaik versi Juragan Cipir
2. Artikel view terbanyak bulan…. atau tahun….
3. Artikel dengan komentar terbanyak
4. Member forum favorit

Keempat nominasi di atas khusus untuk artikel kontributor dan member yang dipublikasikan di Juragan Cipir.

Hadiahnya?

Itu sih terserah Mba Indri, kalau saya boleh ngasih saran misalnya hadiah TLD gratis, hosting gratis, kaos Juragan Cipir, payung, dompet, sertifikat atau hadiah-hadiah menarik lainnya karena menurut analisa Sentilun, penghasilan AdSense Juragan Cipir lebih dari Rp. 10 juta per bulan. Betul Mba?

Kontributor yang dapat paket hadiah dari pak POS, nanti di kampungnya kan jadi geger alias heboh, si fulan dapat hadiah dari blogger. Hehe

READ  Perjalanan Dengan Argo Gluduk, Menantang Adrenalin

Saran untuk kontributor

Ayo dukung Juragan Cipir Awards (JCA) 2015 ini dengan memberikan komentar yang berisi dukungan agar mba Indri bersedia menyelenggarakan Juragan Cipir Awards (JCA) setiap tahun.

Itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan malam yang berbahagia ini. Oh iya, sahabat semua jangan salah faham, saya tidak bermaksud ingin dapat imbalan dari menulis di Juragan Cipir, karena saya tidak akan ikut serta jika Juragan Cipir Awards digelar.

Terima kasih.
Penulis : Husni Cahya Gumilar
URL : http://banjarwangi*com

17 komentar

  1. saya sangat setuju sekali dengan saran mas husni, karena dengan adanya juragan cipir award para kontributor bisa lebih giat untuk mengirim artikel ke blog ini dan tentunya artikel berkualitas.

  2. Saran sekaligus ide yang kreative dan sangat menarik. Tapi terealisasi atau tidaknya ide ini tergantung mba Indri sepenuhnya. Saya pribadi sangat mendukung ide dan saran kreatif ini:D

  3. setuju gan….biar juragan ini sukses dan kita dapet hadiah…wkwkwk… gan kapan2 saya submite artikel ya ke blognya

    1. oke, ditunggu gan..tks..

  4. makasih banyak saran dan dukungan dari mas Husni beserta semua teman2 setia blog juragan cipir, tadinya saya juga sdh punya rencana seperti itu karena saya juga sering melihat track record dari para penulis dan member forum blog juragan cipir yg semakin hari semakin bertambah dan semuanya aktif menulis, jadi insyaAllah akan saya laksanakan saran2 di atas utk memberikan apresiasi kpd teman2 semuanya, namun masih menunggu waktu senggang dan semoga segera terealisasi, amin 🙂

  5. Saya doakan juga mba Indri semoga terlaksana rencananya.

  6. Juragan Cipir Awards, perlu ngetik sms ya buat ngasih dukungan?

  7. @mas nak belog SMS ke 7288.
    Tarif 22.200 per SMS. Haha ha 😀

  8. ikut ngedukung aja deh, lagipula manfaatnya juga kian terasa bila direalisasikan tentunya.

  9. Oke mba, semoga cepat terlaksana.Terima kasih pada teman-teman yang telah mendukung JCA 2015.
    Ide Nak Ngeblog ini bisa dipakai, seperti contohnya cari dukungan dari pembaca untuk nominasi artikel dengan komentar terbanyak..

  10. wah jadi pengen ikutan kalau ada awards nya begini, tapi gimana yah tugas sekolah banyak banget sedangkan untuk nulis di blog sendiri aja jarang banget hehe.. kenapa jadi curhat yah -,- 😀

  11. Ya saya juga setuju sama mas Husni, saya sebenarnya juga pengen ngikut nulis di sini. tapi baca semua artikelnya saja belum rampung, jadi bingung mau nulis apa?

    1. nulis apa saja gak masalah mas sugek, yang penting nyoret hehe 😀 makasih banyak supportnya n salam sukses buat teman2 semuanya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *