Ayo dukung Juragan Cipir Awards (JCA) 2015

Selamat malam sahabat blogger Indonesia tercinta! Sebelum melanjutkan tulisan tentang Juragan Cipir Awards (JCA) 2015, mumpung masih suasana lebaran Idul Fitri 1436 H, atas nama penulis tamu di Juragan Cipir dan admin Banjarwangi.com saya mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Seiring bertambahnya usia, blog Juragan Cipir tampil semakin maju. Saya melihatnya perkembangan dan pertumbuhan blog ini dari sisi luar, yaitu aktifitas member forum dan kontributor atau penulis tamu setiap hari terus berdatangan.

Sepertinya kesediaan kontributor dalam berpartisipasi mengisi konten Juragan Cipir bukan tanpa alasan. Alasan utama teman-teman (termasuk saya) adalah membuat backlink gratis dan memperkenalkan diri di blog besar ini.

Hasilnya?

Saya sendiri dapat backlink, referal dan sahabat sekaligus teman berlatih SEO bareng setelah mengirim artikel ke Juragan Cipir padahal artikel saya biasa saja, sangat tidak berkualitas.

Hanya itukah tujuan kontributor?

Sepertinya IYA. Mereka tidak berharap imbalan lain, kecuali backlink dan numpang beken di blog Juragancipir.

Saran saya buat mba Indri

Mba! saya punya ide. Kontributor Juragancipir sekarang kan sudah banyak. Bagaimana kalau Mba mengadakan Juragan Cipir Awards (JCA) 2015? Anggap saja sebagai apresiasi bagi mereka yang giat mengirimkan artikelnya untuk blog Mba.

Nominasinya:

1. Penulis artikel terbaik versi Juragan Cipir
2. Artikel view terbanyak bulan…. atau tahun….
3. Artikel dengan komentar terbanyak
4. Member forum favorit

Keempat nominasi di atas khusus untuk artikel kontributor dan member yang dipublikasikan di Juragan Cipir.

Hadiahnya?

Itu sih terserah Mba Indri, kalau saya boleh ngasih saran misalnya hadiah TLD gratis, hosting gratis, kaos Juragan Cipir, payung, dompet, sertifikat atau hadiah-hadiah menarik lainnya karena menurut analisa Sentilun, penghasilan AdSense Juragan Cipir lebih dari Rp. 10 juta per bulan. Betul Mba?

Kontributor yang dapat paket hadiah dari pak POS, nanti di kampungnya kan jadi geger alias heboh, si fulan dapat hadiah dari blogger. Hehe

Saran untuk kontributor

Ayo dukung Juragan Cipir Awards (JCA) 2015 ini dengan memberikan komentar yang berisi dukungan agar mba Indri bersedia menyelenggarakan Juragan Cipir Awards (JCA) setiap tahun.

Itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan malam yang berbahagia ini. Oh iya, sahabat semua jangan salah faham, saya tidak bermaksud ingin dapat imbalan dari menulis di Juragan Cipir, karena saya tidak akan ikut serta jika Juragan Cipir Awards digelar.

Terima kasih.
Penulis : Husni Cahya Gumilar
URL : http://banjarwangi*com

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.