Award ke-2 Dari Google AdSense – Optimizing AdSense Certificate

Halo juragan… Saya baru saja menerima sertifikat dari google adsense setelah saya lulus menyelesaikan kursus outline Optimizing Adsense – Course yang disediakan oleh google untuk publisher siapa saja yang ingin menguji wawasan. Saya mengikuti kursus outline ini untuk menguji wawasan saya di adsense dan sekaligus ingin memahami lebih jauh tentang hal-hal baru di adsense.

Dalam kursus online ini pertama-tama saya dimintai nama lengkap beserta website yang kita gunakan untuk mengoptimalkan adsense. Dan saya mengirimkan blog Juragan Cipir ini dengan harapan nantinya diberi tips dan kiat-kiat pengoptimalan yang sesuai dengan situasi dan kondisi blog ini. Setelah itu kita juga disuruh menjawab apa tujuan kita mengikuti kursus ini.

Selanjutnya saya disuguhi serangkaian pertanyaan yang di bolak-balik seputar pengoptimalan iklan dan situs dengan memilih jawaban yang disediakan. Hampir setengah hari saya menyelesaikan soal-soal yang terkait dengan optimasi adsense, dan tentunya juga berhubungan dengan kebijakan program adsense. Cukup menegangkan karena saya khawatir tidak lulus, sementara blog ini telah saya kirimkan ke adsense.

Alhamdulillah saya lulus dan berhak mendapatkan Optimizing AdSense Certificate dari google. Selain itu, dengan mengikuti kursus outline ini saya mendapatkan banyak pengalaman tentang hal-hal baru di adsense yang sebelumnya belum pernah saya ketahui.

Sertifikat dari google adsense ini sekaligus merupakan award ke-2 yang pernah saya terima sepanjang sejarah setelah sebelumnya saya mendapat award pertama dari pak guru +Uda Awak yang telah menganugerahkan award yang saya posting di Blog Juragan Cipir Menerima Go! Blog Award 2014.

Dengan mendaratnya sertifikat dari google adsense ini semoga bisa meningkatkan semangat sekaligus menambah pemahaman kita semua tentang pengoptimalan adsense yang baik dan benar agar kita bisa sukses jangka panjang, amin.

( i ) Anda juga bisa mengikuti Outline Course ini untuk menguji wawasan anda dengan mengunjungi Optimizing AdSense – Course.

Namun pastikan anda telah membaca-baca halaman AdSense Bantuan agar jawaban anda jangan sampai salah dan pastikan situs anda mematuhi kebijakan program adsense agar tidak dibanned. Karena anda akan diminta mengirimkan URL situs anda dan tentunya akan diperiksa oleh google adsense.

Selamat mencoba. Thank You Google. 

Bagikan:
44 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.