AutoVAZ Pamerkan New Lada X-Ray Concept di Moskow

AutoVAZ Premiers New Lada X-Ray Concept di Moskow – Avtovaz menampilkan di Salon pada acara Moskow International Auto Show tahun 2012, konsep crossover yang disebut X-Ray Concept. Gaya dua pintu coupe dan Rusia akan menjadi pilihan yang menarik dalam segmen, berbagi beberapa elemen dengan platform dari Renault-Nissan.

New Lada X-Ray Concept di Moskow

Konsep X-Ray bertemu penuh semangat zaman, dimana Lada hanya sekali yang agak tidak seperti biasanya. Tentang kegunaan hanya tiga pintu dan bentuk bulat dengan manik-manik tanpa henti diperdebatkan – tapi ini bukan Lada bermata kotak sekolah tua dan tidak ada imitasi keji. Spesifikasi masih hilang sepenuhnya, ukuran mesin dan ingatan tetap menjadi misteri untuk saat ini. Di balik pintu tertutup, sudah ada spekulasi bahwa ini adalah Lada Niva baru.

Bagian depan konsep X-Ray Lada mengingatkan pada Opel Ampera, sejumput Duster Dacia menghadiri. Bagian belakang tampak dipinjam dari Volvo – heran, sejak mantan artis Volvo Steve Mattin telah memegang pena untuk Rusia. Banyak krom dan sandal tebal membuat studi terlihat lebih berkelas. Rincian teknis belum ada.

Interior menunjukkan X-ray yang tidak memiliki Lada terlihat murah: kayu dan kulit menjamin suasana hampir mulia, bahkan jika dilihat secara rinci jelas bahwa ini bukan Bentley.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.