vps murah

Home / Blogger / Diary

Senin, 15 Juni 2015 - 11:25 WIB

Asyiknya Mengelola Blog Yang Masih Baru Saja Dibuat

Halo teman-teman setia blog juragan cipir… Malam ini saya ingin berbagi cerita dan pengalaman tentang asyiknya mengelola blog baru alias masih baru dibuat. Menurut saya, blog yang masih baru dibuat akan membuat diri kita lebih happy daripada blog yang sudah berumur lama. Apa sebabnya?

Karena blog yang masih baru belum memaksa diri kita untuk harus update artikel sebanyak-banyaknya setiap hari. Artinya, blog yang masih baru bisa kita update secara santai tanpa ada rasa takut peringkat blog turun, dan disitulah letak kenikmatan mengelola blog yang masih baru. Benar-benar happy blogging.

READ  Blog Juragancipir Semakin Besar Dan Semakin Jaya

asyiknya-ngeblog

Namun di blog yang sudah berumur lama dan sudah berperingkat, hal itu sangat berbeda jauh. Kita harus bisa update artikel setiap hari sebanyak-banyaknya agar mempu menghadapi persaingan ketan di mesin pencari. Jika kita terlena, maka trafik blog akan jatuh. Disinilah beratnya mengelola blog berumur lama menurut pengalaman saya pribadi.

Sebagai obat penghibur, maka saya sesekali membuat blog baru untuk latihan menulis, dan disitu saya merasa sedih bahagia. Selain itu, saya juga sering membaca-baca blognya teman yang masih baru, dimana mereka bisa update artikel sesukanya tanpa ada paksaan. Terlebih lagi ketika saya membaca blog buku harian, hmmm…¬†Betapa senang dan bahagianya mengelola blog seperti itu. Itulah happy blogging yang sebenarnya.

READ  Belajar Ngeblog Pada Blogger Pemula

Sekian dulu saya berbagi ke teman-teman, nanti disambung lagi pada pertemuan berikutnya. Jangan lupa simak juga Tidak Bisa Update Artikel di Website Karena Sibuk Urusan Dunia Nyata.

Share :

Baca Juga

Blogger

Orang Pandai Berbicara Biasanya Berbakat Menjadi Penulis Artikel

Blogger

Cara Memenangkan Kompetisi di Halaman Pertama Google

Blogger

Perbedaan Komentar Dari Followers Dan Komentar Dari Search Engine

Adsense

Cara Pasang Dua Iklan Berdampingan di Bawah Artikel Postingan

Blogger

Tanya: Apakah Artikel di Blog Juragan Cipir Karya Sendiri?

Blogger

Blog Ini Artikelnya Kok Menceritakan Adminnya Sendiri

Blogger

Motivasi Sukses: Menjadi Blogger Profesional Dan Tahan Bantingan

Adsense

Hati-hati Dengan Traffic Source Pada Blog Kita