vps murah

Home / Misteri

Senin, 18 Agustus 2014 - 03:38 WIB

Asparamancy, Meramal Masa Depan Dengan Daun Asparagus

Halo juragan… Asparamancy (asparamancer) adalah ilmu meramal masa depan yang digunakan di Inggris. Mistikus bernama Jemima Packington mengklaim ia dapat memprediksi masa depan dengan menggunakan tombak dari asparagus.

Dia bilang telah membaca asparagus sejak berusia delapan tahun, setelah mewarisi “hadiah” dari neneknya, yang berlatih membaca daun teh. Metode ramalan ini dilakukan dengan cara melemparkan sayuran di udara dan “membaca” bagaimana sayuran mendarat.

Ia memprediksi kinerja yang kuat untuk Tim Inggris di Olimpiade 2012, acara ini kemudian digembar-gemborkan sebagai kinerja terbesar Inggris dalam Olimpiade sebelumnya. Dia juga memprediksi kinerja yang buruk bagi Inggris di Euro 2012, di mana tim itu kemudian dieliminasi di babak perempat final.

READ  Badb, Hantu Wanita Jahat Suka Mengadu Domba Di Medan Perang

Dan yang mengejutkan, beberapa penggemar bola sempat meragukan prediksi ini, seperti dilansir tabloid “Mirror”. Termasuk dua kelahiran kerajaan Inggris pada tahun 2012, dia mengklaim bahwa prediksi ini berasal dari asparagus yang jatuh dalam bentuk mahkota dengan dua tombak kecil menunjuk ke arah itu, yang ia mengatakan diwakili dua kehamilan.

READ  Misteri Keranda Mayat Berjalan Sendiri di Musim Pagebluk

Bahkan dia mengaku membaca asparagus tersebut terdengar konyol, tapi pembacaan tersebut sebenarnya akurat. Kemampuannya dalam memprediksi masa depan menjadi pertanyaan banyak orang.

^^ Jangan lupa baca juga Scatomancy, Meramal Masa Depan Dengan Tinja.

Share :

Baca Juga

Misteri

Cerita Hantu Tu-po Membalas Dendam ke Kaisar China Kuno

Misteri

Duwende, Hantu Kerdil Penghuni Ruang Bawah Tanah

Misteri

Pengertian Dan Asal Usul Kuntilanak Hantu Wanita Seram

Misteri

Pensacola Lighthouse, Mercusuar Berhantu Paling Seram

Misteri

PĂșca, Peri Kecil Pandai Menjelma Menakutkan

Misteri

Vampire Croglin Grange Penghisap Darah Wanita Sendirian

Misteri

Wendigo, Monster Anjing Besar Suka Kanibal

Misteri

Kitsune, Rubah Jepang Bisa Berubah Wujud