vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 15 April 2019 - 16:53 WIB

Asal-Usul Keju Edam yang Dapat Melezatkan Makanan

Keju Edam (Edam Cheese)
Keju Edam (Edam Cheese, Foto: Thinkstock)

Berbagai jenis makanan saat ini sudah sangat identik sekali dengan penggunaan keju sebagai bahan campuran, toping ataupun yang lainnya. Tidak heran jika saat ini menemukan keju di Indonesi sudah tidak sulit lagi. Apalagi semenjak munculnya berbagai jenis kuliner yang menggunakan keju sebagai pelengkap.

Selain itu, Anda bisa mengenal berbagai jenis keju yang ternyata masing-masing mempunyai rasa ataupun kegunaannya. Salah satu yang sering digunakan adalah  keju edam  yang lezat, mempunyai ciri khas rasa dan juga aromanya.

Banyak sekali penggunaan keju dalam berbagai kuliner, mulai dari gorengan, mie, pizza, dan masih banyak lagi lainnya. Tidak heran jika di Indonesia juga hadir mengenai berbagai merek yang dapat menjadi pilihan. Sebelumnya jenis keju yang disebut dengan edam sendiri bisa dikenal karena menyerupai buah apel.

Untuk namanya sendiri ternyata diambil dari salah satu kola yang ada di Belanda. Umumnya jenis ini sering menjadi hidangan tambahan pada campuran buah, tetapi sering juga digunakan dalam campuran kue kering.

Selain keju edam Anda akan menemukan beragam jenis keju lainnya yang ada dipasaran seperti:

1. Keju parmesan

Ini merupakan salah satu jenis keju yang sangat keras dan padat sekali, mempunyai karakteristik yang sangat khas. Umumnya jenis ini digunakan dalam taburan untuk pembuatan sup, pizza, spaghetti, dan beberapa jenis lainnya.

2 Keju cheddar

Jenis yang sudah tidak asing lagi, mempunyai bentuk identik kotak dan padat berasal dari Inggris. Umumnya digunakan dalam pembuatan kue sebagai bahan utama dan juga dapat dijadikan taburan.

3. Keju mozzarella

Siapa yang tidak mengenal jenis keju yang satu ini, mempunyai tekstur yang sangat apik sekali sehingga membuat makanan akan semakin nikmat.

Untuk melihat lebih lengkap lagi mengenai jenis, merek ataupun harga dari keju yang ada dipasaran bisa langsung kunjungi ke situs ini. Sebagai salah satu toko online bahan kue yang cukup besar  Toko Wahab  sering menjadi pilihan untuk pembelian keju edam dan mentega Wisman dalam jumlah besar untuk sebuah usaha. Jangan salah, harga yang lebih terjangkau dari toko tersebut akan membuat lebih untung menjalankan bisnis usaha.

Share :

Baca Juga

Sejarah

Sekolah Perancis Tempo Dulu Dalam Nostalgia Cahaya Keemasan

English Articles

How to install another Blogger Template into Your Blog

Blogger

Cara Membuat Akun Kompasianer di Kompasiana

Blogger

Tukar Backlink Natural Melalui Artikel Review Di Blog

Diary

Kebahagiaan Jaman Dahulu Yang Tidak Ditemukan Saat ini

Misteri

Chibichiri Cave – Okinawa, Tempat Paling Berhantu di Jepang

Diary

Terhanyut Pesona Ibu Dosen Yang Cantik
Pengalaman Terima Gaji Adsense Tanggal 10, cepat banget ya ??