Artikel Gratis Terbaik Untuk Optimasi Earning Blog Adsense

Halo juragan… Jika anda serius ingin terjun di bisnis google adsense agar bisa mendapatkan penghasilan yang diharapkan, maka anda juga harus serius untuk membangun situs adsense. Tentunya juragan harus mau keluar modal. Modal tersebut adalah perjuangan dan kerja keras serta perlu biaya. Tidak ada kesuksesan tercapai tanpa pengorbanan dan jerih payah. Jika semuanya gratis maka anda harus bisa puas menerima penghasilan seadanya saja. Blognya aja sudah gratis, artikelnya juga gratis. Terus apanya yang bayar? Ya jangan minta earning banyak :D.

Artikel Gratis / The Free Articles For Your Website

Beberapa blog adsense sukses yang pernah saya lihat mayoritas adalah blog berbayar, bukan blog gratis. Mereka menggunakan domain sendiri dan hosting milik sendiri. Namun ternyata mereka banyak yang menggunakan artikel gratisan meskipun blognya enggak gratisan. Nah, artikel inilah yang paling berperan dalam mensukseskan mereka. Karena blog adsense hanya bisa sukses jika kaya artikel atau kaya konten. Dan tentunya artikel harus dalam bahasa inggris agar memiliki BPK tinggi, serta agar visitor yang datang adalah seisi penghuni planet bumi. Jadi visitornya bisa buaanyak…. ckckck.

Dari hasil survey yang saya lakukan di situs-situs penyedia artikel gratis luar negeri, beberapa website penyedia artikel gratis memiliki persyaratan / term of use yang berbeda-beda. Jadi juragan jangan asal cabut atau asal copas saja walaupun mereka memberikan artikelnya kepada anda secara gratis. Bisa-bisa blog anda terkena tendangan pinalti jika melanggar term of use. Karenanya baca dulu Term of Use dengan seksama setiap kali anda ingin mengcopas artikel gratis yang anda temukan di internet.

Inilah salah satu website penyedia artikel gratis terbaik.

AMAZINES

Free and easy for the Publisher to use articles on their webpages and include them in Ezines and other publishing mediums.

So what are you waiting for? Put Free Articles on your Website in under Five Minutes!

Ya,,, juragan jangan takut dan jangan ragu untuk mengcopas artikelnya. Website tersebut memiliki term of use yang paling ramah dan tidak bertele-tele. Cukup copy artikelnya dan pastekan di blog anda, lalu publish. Selesai. Namun demi keselamatan website anda di SERP, usahakan artikel diedit sedikit-sedikit agar tidak terkena google dance dkk. Minimal anda mengedit 30% untuk setiap artikel. Dan janganlah update artikel secara berlebihan dalam setiap harinya agar tidak dianggap sebagai blog spam oleh mesin pencari/search engine. Mentang-mentang tinggal copas aja :D. Saran saya, cukup lima artikel saja sehari dan pilihlah niche market yang terbaik menurut anda. Begitulah.

Bagikan:
31 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.