Arti Pentingnya Pendidikan, Keluarga Dan Teman

Pendidikan adalah kegiatan yang sangat penting bagi setiap manusia terutama didunia modern saat ini dengan pendidikan bisa menambah kecerdasan dan ilmu pengetahuan. Pada saat saya daftar difakultas tersebut dengan usia yang sudah agak terlambat yakni sekitar 21 tahun. Sedangkan usia teman-teman saya rata-rata 18 tahun.

Mengapa saya terlambat masuk daftar difakultas tersebut karena dananya untuk keperluan keluarga yang sangat penting, sehingga saya mengalah sementara untuk masuk daftar difakultas tersebut. Setelah urusan keluarga tersebut selesai akhirnya saya bisa daftar di fakultas tersebut.

Bagi saya keluarga adalah segalanya, mereka adalah orang yang paling ikhlas dalam memberikan sesuatu, memberikan saya kasih sayang selama ini dan pada saat saya dalam keadaan apapun mereka tetap selalu mendukungku dan tempat memberikan perlindungan.

Pendidikan adalah sangat penting Meskipun usia saya lebih tua di bandingkan teman-teman saya di kelas tersebut tapi tak menciutkan nyali saya untuk menuntut ilmu di fakultas tersebut di jurusan Teknik informatika.

Kelas saya ada 14 Mahasiswa dan 13 Mahasiswi salah satu mahasiswinya adalah saya, walupun saya adalah mahasiswi tertua tapi saya juga mahasiswi yang kurang pintar terutama membuat sebuah aplikasi sehingga saya kadang di bantu oleh teman-teman saya untuk membuat sebuah aplikasi karena saya juga ingin terus belajar akhirnya saya sekarang lumayan bisa membuat aplikasi.

Teman-teman saya jika ada yang kurang bisa didalam pelajaran misal kalkulus ataupun bahasa inggris dan minta bantuan kepada saya maka saya juga membantunya. Karena teman-teman juga, saya jadi tahu tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah saya berkunjung ke tempat tersebut.

Karena kata kepala jurusan TI mengatakan โ€œTetap Bersama-sama walaupun keadaan temannya seperti apa agar bisa lulus semuaโ€. Akhirnya pada tanggal 19 agustus 2014 saya lulus karena perjuangan saya dan ada teman yang membantu saya akhirnya sayapun lulus diploma 3 dengan predikat baik.

Walaupun dikomentari seperti apa saja jangan pernah menyerah karena prinsip kita adalah belajar untuk menambah ilmu terutama dibidang pengetahuan dan teknologi seberapapun usia kita, kita tetap harus tetap belajar karena saya pernah mendengar kalimat seperti tuntutlah ilmu dari buaian hingga liang lahat.

Krestin-YantiPenulis:

Krestin Agus Dwi Yanti

Alamat :

Ds. Mondo-Kec.Mojo-Kab.Kediri(JATIM)

Facebook :

krestin agus dwi yanti

Google+ :

krestin yanti

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.