vps murah

Home / Bisnis Online

Kamis, 10 Juli 2014 - 10:30 WIB

Apakah Ngeblog Bisa Dijadikan Pekerjaan Tetap?

Halo juragan… Banyak diantara kita yang sangsi dengan bekerja sebagai blogger. Biasanya kegiatan ngeblog hanya dijadikan pekerjaan sampingan aja atau sebagai penyalur hobby. Dan itu benar sekali karena saya juga ngeblog berawal dari hobby, namun akhirnya menjadi pekerjaan tetap.

Banyak orang sukses bekerja di internet berbasis blog dan banyak juga orang yang menganggap pekerjaan ngeblog bukanlah pekerjaan yang memadai untuk mencari nafkah. Dan itu tergantung dari tingkat selera masing-masing individu. Namun pada kenyataannya banyak blogger yang menggantungkan penghasilan dari ngeblog.

Saya pernah melamar kerja di berbagai perusahaan dan sulit untuk diterima karena banyaknya pelamar. Akhirnya saya menciptakan pekerjaan sendiri di rumah dan managernya adalah saya sendiri. Pekerjaan itu adalah ngeblog. Saya belajar mencari uang sendiri tanpa menjadi karyawan perusahaan.

Belajar apapun jika bersungguh-sungguh pasti akan bisa, termasuk belajar mencari uang dari blog. Ternyata pekerjaan ngeblog bisa memberikan penghasilan yang nyata jika dibandingkan saya sewaktu melamar kesana kemari menghabiskan banyak ongkos dan hasilnya tidak diterima. Ngeblog bisa dikerjakan di dalam rumah dan tidak diperintah oleh siapapun. Gajinya tidak kalah dengan karyawan perusahaan yang pernah saya lamar dulu, artinya di atas UMR, bahkan bisa lebih.

READ  6 Cara Memasarkan Produk Barang/Jasa Anda Secara Online

Apakah ngeblog bisa dijadikan sebagai pekerjaan tetap?

Kenapa tidak?! Saya sudah bercerita di atas. Saya sendiri selama 5 tahun mencari nafkah dari blog dan tidak punya pekerjaan lain, tapi kenyataannya bisa mendapatkan penghasilan meskipun tidak sebesar blogger sukses.

Teman-teman yang sulit mendapatkan pekerjaan di dunia nyata janganlah kalian khawatir. Kita bisa mencari nafkah secara berdikari, yaitu berdiri di atas kaki sendiri dengan bekerja sebagai blogger. Syaratnya anda harus bersungguh-sungguh, tekun dan telaten serta bersabar.

READ  Kisah Tukang Sembako Menekuni Program Google Adsense

Anda bisa membuka lapak iklan sendiri maupun menggunakan google adsense, atau anda juga bisa membuat toko online maupun bisnis online lainnya. Banyak cara yang bisa kita lakukan mencari uang dari blog. Saya sendiri insyaAllah sedang menyiapkan toko online untuk menambah sumber penghasilan.

Jika kita bersungguh-sungguh pasti usaha apapun akan ada hasilnya. Jika anda lebih suka bermain adsense pasti anda bisa sukses seperti mas Eka Lesmana yang berpenghasilan 120 juta perbulan dari adsense, asalkan anda sudah menemukan cara yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi diri anda sendiri.

^^ Silakan baca selengkapnya kisah inspiratif tentang  Kisah Sukses Publiher Adsense Indonesia Eka Lesmana Asal Semarang.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

Cara Belajar Memulai Menjadi Penulis Online Untuk Website

Bisnis Online

Mendapatkan Traffic Dari Facebook

Bisnis Online

3 Ciri-ciri “Jasa Penulis Konten” Berbakat

Adsense

Tips Mengembangkan Website Bisnis Online Adsense Anda

Bisnis Online

Rata-rata Pendapatan Blogger 10 juta keatas, Benarkah ?

Bisnis Online

5 Macam Cara Pembayaran Online Yang Bisa DiLakukan di Internet

Adsense

Cara Mendatangkan Uang Adsense Jurus Three in One (Newbie Tricks)

Adsense

Lihat Iklan Jokowi Ingat Cosa Aranda Tentang Adsense