Apakah Film Warcraft (The Beginning) Akan Dibuat Menjadi Film Trilogi?

Satu lagi film baru adaptasi dari game yang akan tayang pada 2016 nanti. Film Warcraft Diangkat dari sebuah game bergenre Real Time Straegy (RTS). Jenis game perang yang memungkinkan pemainnya untuk menggerakkan pasukan, membangun markas, menaikan level pasukan dan bangunan, serta mencari sumber daya (gold, kayu, dll). Game ini sangat melegenda dengan beberapa pasukannya yang berasal dari Ras fiksi seperti: Orc, Human, Night Elf, Undead.

Dalam versi gamenya Warcraf terbagi menjadi 3 seri yaitu: ย Warcraft (Orcs&Humans), Warcraft II dan Warcraft III. Dengan berbagai ekspansi sampai bisa terlahir DoTA (Defense of the Ancients) yang membuat Warcraft III menjadi semakin popular di dunia game online.

Film-Warcraft

Apakah pada filmnya nanti Warcraft bisa mengikuti jejak sukses versi gamenya?.

Pendahulunya film dengan jenis yang sama yaitu Trilogi The Lord Of The Ring pernah sukses sampai dibikin sequelnya, the hobbit.

Apabila dibandingkan, antara versi game dengan Trailer filmnya. Kemungkinan Film Warcraft kali ini diadaptasi dari seri game pertama (Warcraft: Orcs&Humans). Karena pada Filmnya nanti akan menggambarkan kisah awal pertemuan antara Orc dan Human yang sama-sama ingin mempertahankan Ras masing-masing.

Ini adalah permulaan, hal ini sangat memungkinkan untuk dibuatnya film kelanjutan nantinya. Akan ada film ke dua dan berikutnya. Karena pada Warcraft yang kabarnya akan dirilis 10 Juni 2015 itu baru menampilkan dua ras saja. Sementara pada versi gamenya masih ada beberapa ras dan plot cerita yang belum ditampilkan di film kali ini.

Baca juaga:ย Antara Civil War dan Dawn Of Justice

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.