vps murah

Home / Adsense

Jumat, 28 Februari 2014 - 20:43 WIB

Apa Cara Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda?

Halo juragan… Tiap hari saya update artikel tetapi penghasilan adsense tak kunjung naik, melainkan hanya segitu-segitu saja sejak dulu kala. Hal ini menghasilkan efek kecil untuk malas update. Beberapa jam saya cuma browsing saja ke blog-blog luar negeri.

Tetapi saya tertawa sendiri setelah membaca blog-blog milik pakar adsense di Amerika Serikat sana. Apa yang membuat saya tertawa geli? Ternyata mereka tidak jauh berbeda dengan apa yang saya rasakan. Mereka pada teriak-teriak di kolom komentar website sukses yang saya baca, bagaimana cara agar penghasilan adsense mereka meningkat dan tidak lesu terus menerus.

Seperti blog-blog Indonesia pada umumnya, blog yang memposting artikel adsense di Amerika pasti dirubung oleh para publisher adsense juga, dimana mereka adalah orang-orang yang sama-sama senasib sepenanggungan. Dan mulai dari kutub utara hingga kutub selatan, semua artikel bertopik adsense isinya selalu itu-itu saja. Tetapi herannya mengapa mereka tidak bosan membacanya.

* Namun pertanyaan saya sedikit terjawab setelah browsing sana-sini tentang tips bagaimana cara menaikkan pendapatan adsense.

Apa cara terbaik untuk menaikkan earning adsense yang sanggup mengganti lelahnya anda setiap hari update artikel mulai pagi, siang, sore dan malam hari?

Jawabannnya adalah:
Karena kita tidak bisa mengendalikan berapa klik iklan perhari yang kita dapat dan kita tidak tahu berapa pengiklan adwords membayar kita, maka cara terbaik adalah kita harus terfokus bagaimana cara meningkatkan trafik blog kita di mesin pencari.

READ  Mengapa Detik.Com Menyukai Iklan Skyscraper di Postingan?

Seperti yang kita lihat di dasbor blogger, tab earning, disamping video itu ada tulisan seperti ini;

Spend time writing posts, not thinking about ads

Artinya: Jangan memikirkan iklan, luangkan waktu untuk menulis postingan.

Ternyata google sudah tahu lebih dulu apa yang dipikirkan oleh para publisher adsense yang tak lain adalah anak buahnya sendiri.

Kesimpulan:

Trafik blog adalah hal nomor satu di adsense. Kita harus sadar bahwa pengunjung blog yang meng-klik iklan kita hanya 1 – 2% saja. Jika kita mendapat 1000 visitor perhari, maka kita hanya mendapat 10 klik. Dan setiap klik biasanya nilainya 0,20 – 0,30 dollar. Namun anda jangan kecil hati dulu, silakan baca Cara Meningkatkan Jumlah Klik Syah Iklan Adsense.

Bagaimana dengan niche?

Bagi saya pribadi, saya tidak peduli dengan niche blog. Blog niche hanya akan membuat trafik blog macet jika saya tidak menguasai niche tersebut. Bagaimana saya bisa menulis posting banyak setiap hari jika saya tidak memahami niche yang saya tulis. Bisa-bisa ujung-ujungnya mengcopas artikel orang dan akhirnya dibanned. Tentang niche adsense terbaik silakan baca Cara Menentukan Niche Blog Paling Tepat Untuk Adsense.

READ  Berpikir Ingin Sukses di Adsense

Tips: 

Tingkatkan jumlah update artikel anda setiap harinya. Jika kita mampu update 10 artikel orisinil setiap hari, maka kita boleh berharap penghasilan besar dari adsense. Info selengkapnya silakan baca di Bagaimana Agar Adsense Bisa PayOut Setiap Bulan.

* Namun jika anda hanya update artikel 1 x sehari, maka anda tidak akan bisa mengganti kerugian artikel yang dicopas orang. Apa sebabnya? Jika 1 hari kita update 1 artikel, maka  setahun kita memiliki 360 artikel. Itupun kalau bisa rutin. Dan yang dicopas orang selama setahun bisa mencapai sekitar 100 artikel. Duh! Jadi sisanya hanya tinggal 260 artikel saja dan merupakan kerja keras kita selama setahun.

Sementara untuk mendapat trafik 1000 visitor unik perhari kita perlu 1000 artikel. Maka untuk mengumpulkan 1000 artikel kita perlu waktu 4 tahun. Apakah anda tidak bosan? Bisa-bisa komputer anda rusak duluan sebelum bisa dapat PO dari adsense.

Namun jangan khawatir ! Ada cara cepat kita bisa memperkaya artikel dalam waktu cukup singkat. Intinya anda harus punya kamera. Silakan baca selengkapnya di Tips Memperbanyak Artikel Blog Dengan Posting Cepat.

Sekian dulu info yang bisa saya bagikan hari ini, semoga bermanfaat dan keep blogging.

Share :

Baca Juga

Adsense

Tips Mengelola Blog Adsense Anda Menjadi Lebih Menghasilkan

Adsense

Mengambil Rezeki Dari Allah Melalui Keahlian Kita di Blog

Adsense

Cara Menyeimbangkan Kinerja Iklan Adsense di Blog

Adsense

Berapa Umur Blog Yang Ideal Untuk Mendaftar Adsense?

Adsense

Tips Belajar Sukses di Google Adsense Paling Cepat

Adsense

Tips Sukses Mengoptimalkan Adsense Via WordPress Selfhosting

Adsense

Trafik Blog Tinggi Tapi Earning Adsense Rendah? Ini Penyebab Dan Solusinya

Adsense

Tantangan Main Adsense Blog Indo Gado-gado