vps murah

Home / Tak Berkategori

Rabu, 2 Desember 2015 - 15:15 WIB

Antara Civil War dan Dawn Of Justice

Tahun 2016 akan resmi dirilis Civil War (Captain America VS  Iron Man) dan Dawn of Justice (Batman VS Superman) . Kedua film tersebut sama-sama diadaptasi dari komik. Ada dua perusahaan raksasa dibalik kedua film tersebut, Civil War dari Marvel dan Dawn Of Justice dari DC.

Uniknya kedua film tersebut akan menampilkan hal yang tidak biasa dilakukan superhero yaitu memberantas kejahatan melawan musuh non heroik. Kali ini pertunjukannya adalah Superhero VS Superhero.

Civil-War-VS-Dawn-Of-Justice

Menurut saya ini adalah perang antara Marvel dan DC yang terus berlanjut hingga saat ini. Kedua perusahaan komik besar dari amerika ini terus melakukan bermacam strategi untuk tetap bisa menarik para penggemarnya.

Walau persaingan sangat ketat, dari masa boomingnya komik hingga di era film saat ini masing-masing tetap mempunyai ciri khas sendiri dengan karakter dan superhero masing-masing.

Tetapi nampaknya belakangan marvel lebih lihai untuk menarik penggemarnya. Terbukti dengan suksesnya bermacam film yang telah ditelurkan seperti Avenger, Spiderman, Fantastic four dan masih banyak lagi. Yang bisa dibilang waktu rillis film marvel relatif sangat cepat. Dan ada beberapa film dalam setahun. Ini semua membuat Marvel lebih popular dibanding DC.

Sementara dari DC sendiri masih mengandalkan Superman dan Batman sebagai ujung tombaknya, Walau mempunyai banyak superhero seperti The Flash, Green Lantern, dll mereka kurang popular di masa sekarang ini.

Entah karena faktor biaya, dukungan atau lain hal entah apa itu yang jelas saat ini superhero Marvel lebih dikenal dunia dibanding DC.

Namun persaingan tetaplah menjadi persaingan DC tetap terus berusaha menunjukan taringnya . Setelah film-film sebelumnya kali ini DC akan menghadirkan Sosok Batman yang akan melawan Superman. Dengan segala kemisteriusannya yang kabarnya akan dirilis 25 Maret 2016 di USA.

Sementara Marvel sendiri Akan menampilkan peperangan antara kubu Captain America dan kubu Iron Man yang bersetru. Yang kabarnya akan dirilis di USA 6 Mei 2016.  Akankah marvel tetap menampikan konsep kekinian dibalut dengan lontaran lontaran komedi khasnya?

Kita tunggu saja keseruan kedua film tersebut.

Share :

Baca Juga

Mengenal Macam Tipe Pipa Multi Plate dan Spesifikasinya
Kisah Sang Ayah Berjualan Pena Bersama Puterinya Dapat Uang 2,6 Miliar

Automotive

Model Mempesona Volkswagen Touareg Edisi X
Pengalaman Main Adsense Dengan Blog Buku Harian Minimalis

Blogger

Blog Juragan Cipir Resmi Migrasi ke WordPress Self Hosting

Blogger

Blog Juragan Cipir Ingin Ganti Baju vBulletin Tapi Belum Bisa Mengelola
Tips Menjadi Pengusaha Sukses Dengan Jalan Tidak Egois
SEO VS PPC: Mana Yang Membawa Emas ?