Anggapan Semua Blogger Dapat Uang dari Mbah Google

Halo teman-teman pengunjung setia web Jurcip, bagaimana penghasilan Anda sebagai Blogger di bulan ini ?, semoga semakin hari penghasilan Anda semakin meningkat. Aamiin. Sahabat Blogger, kali ini saya akan bercerita pengalaman pribadi saya tentang Blogger dan Uang. Cerita ini saya alami sendiri dan sampai sekarang pun masih terjadi pada Orang-orang yang belum mengetahui tentang dunia ngeblog.

Dulu ketika saya belum kenal sama mas Blogger, saya beranggapan bahwa semua Admin web/blog itu mendapatkan gajian bulanan dari Google. Anngapan itu disebabkan karena saya sering mendengar obrolan teman-teman bahwa membuat blog dan artikel itu sulit sehingga mbah Google akan selalu membayar para pembuat artikel tersebut dengan nominal jutaan rupiah.

He he, maklum ya teman-teman karena saya memang dulu benar-benar lugu ( lucu kwadrat ) sehingga apa yang dibicarakan oleh teman-teman pun saya makan mentah-mentah dan memang mungkin pengetahuan mereka juga kayak gitu. Semoga mereka sekarang juga sudah paham tentang hal ini.

Anggapan tersebut hilang saat saya mulai PDKT dengan mbah Google walaupun pendekatannya lewat hobi membaca artikelnya para Blogger termasuk artikel yang ada di Juragancipir.com ini. Saya mulai mengenal blog lewat membaca artikel-artikel di trikmudahseo.blogspot.com, cara-ririn.com ( dulu cara-ririn.blogspot.com ), dan blog lainnya. Karena terinspirasi oleh cara-ririn, saya waktu itu pun ikut-ikutan membuat blog dengan nama domain yang awalnya cara seperti blog yang saya kelola saat ini juga masih ada yang awalnya cara.

Setelah cukup lama saya ngeblog dengan blog tanpa iklan, akhirnya saya pun berfikir untuk mencari cara mencari uang lewat blog. Saat itu saya mendaftar berbagai jenis affiliasi, iklan PPC, dan sebagainya. Namun sejak saya diterima di adsense, jenis iklan lain pun hampir saya lepas semua dari blog. He he, ternyata mencari uang lewat internet/blog tidak semudah seperti anggapan saya dulu.

Demikian sekilas cerita singkat saya tentang Anggapan Semua Blogger Dapat Uang dari Google. Baca juga Mengambil Rezeki Dari Allah Melalui Keahlian Kita di Blog.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.