vps murah

Home / Alam

Senin, 28 April 2014 - 17:58 WIB

Aneh! Seekor Katak Malas Minta Gendong ke Ikan Emas

Halo juragan… Katak adalah hewan amfibi yang hidup di darat dan suka berenang berenang-renang di air. Biasanya katak-katak menggunakan kakinya sendiri untuk berenang dengan gaya katak. Tapi katak yang satu ini terbukti malas berenang dengan kakinya sendiri dan meminta gendong seekor ikan emas agar bisa ikutan berenang di dalam kolam.

Seperti dilaporkan Daily Mail, seekor katak malas tiba-tiba melompat ke tubuh seekor ikan emas dan meminta ikut berenang di kolam. Kejadian aneh ini terjadi di kolam ikan di dalam kebun milik nyonya Andree Siwaldi (70 tahun) di Winton, dekat Bournemout di Dorset, Ingrris.

“Saya melihat seekor katak naik di atas punggung ikan dan saya berpikir ini sangat aneh dan lucu jika saya ambil gambarnya”.

READ  Fosil Dinosaurus Terbesar di Dunia DiTemukan di Argentina

Ikan emas berusaha mengusir penumpang tak diundang ini dengan melakukan gerakan manufer agar katak terjungkal. Namun sayang usahanya tak pernah berhasil. Katak malas ini menolak untuk lepas dan semakin mempererat cengkeramannya agar bisa tetap mengendarai ikan emas.

Nenek empat cucu yang juga pensiunan perawat ini mengaku tidak pernah melihat momen langka seperti ini sebelumnya.

“Saya belum pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya sepanjang hidup saya di pedesaan, dan saya tidak tahu mengapa mereka melakukannya”

Katak malas ini terus mengendarai paksa ikan emas sambil menggeliat dari sisi kiri ke sisi kanan untuk mengimbangi manuver ikan emas yang berusaha melepaskan diri dari cengkeraman katak nakal. Tapi lagi-lagi katak malas ini tetap mempererat pelukannya sambil menikmati menyelam bersama kendaraan gratisnya di dalam kolam.

“Saya akhirnya menangkap katak itu dan melepaskannya kembali ke dalam gulma di sekitar kolam karena saya khawatir akan menyakiti ikan-ikan kesayangan cucu saya itu.”

READ  Asal Mula Terjadinya Hujan Air

Namanya saja binatang, mana tahu mereka telah membikin cemas sang pemilik kolam. Katak adalah hewan ramah lingkungan yang berjasa membasmi nyamuk secara alami. Namun sayang, katak yang satu ini telah sedikit melanggar dengan meminta gendong paksa kepada ikan peliharaan yang akibatnya di usir dari kolam oleh pemiliknya. [DailyMail.co.uk]

^^ Jangan lupa baca juga Anak Babi Lompat Dari Truk Tolak Pergi ke Pemotongan Hewan.

Share :

Baca Juga

Alam

Madeira Airport Portugal, Bandara Paling Ekstrim di Dunia

Alam

Jalan Raya Dari Neraka Bagi Volcano Yang Mematikan

Alam

Gajah-gajah Afrika Mabuk Karena Makan Buah Marula

Alam

Kepulauan Seychelles Yang Rusak Dan Hilang

Alam

Seru! Singa Afrika Terlempar ke Udara Oleh Tanduk Kerbau Liar

Alam

Kasihan! Seekor Penyu Bertahan Hidup Dengan Sirip Karet

Alam

9 Neraka Beppu di Jepang Yang Menakutkan

Alam

Grand Canyon Skywalk, Jalan Tapal Kuda Menakutkan dan Menakjubkan