vps murah

Home / Bisnis Online

Senin, 13 Oktober 2014 - 11:03 WIB

Anda Penulis Online Pemula? Begini Cara Melayani Pembeli Artikel

Halo juragan… Jika anda seorang penulis online atau penulis konten alias “jasa penulis artikel online” yang masih pemula, maka anda harus memahami permintaan pembeli. Permintaan pembeli harus anda perhatikan secara serius dan jangan melihat sambil lalu, karena pembeli mengeluarkan uang. Mereka tidak mau anda tanggapi secara asal-asalan.

Jika anda bisa melayani satu orang klien dengan baik, maka ia akan menjadikan anda sebagai langganan tetap.

Bagi penulis online, satu langganan tetap (pembeli tetap) akan lebih baik dari 10 orang pembeli tidak tetap. Karena satu pembeli tetap bisa memberikan penghasilan tetap bagi anda seterusnya.

Agar pembeli mau berlangganan tetap kepada anda, maka anda harus bisa memberikan “artikel yang menguntungkan” bagi mereka. Buat apa mereka membeli artikel anda terus-terusan jika artikel anda tidak bisa menghasilkan uang. Benar bukan?

Artikel yang tidak menguntungkan contohnya: artikel yang ditulis asal-asalan, artikel copy paste, artikel yang tidak sesuai dengan niche permintaan pembeli, dan sebagainya. Jika anda menjual artikel semacam itu kepada pembeli, maka pembeli anda dijamin kabur dan mereka tidak akan pernah kembali karena kapok. Selanjutnya anda hanya akan mendapatkan pembeli-pembeli baru yang sedang “apes” saja.

READ  Perbedaan Pembayaran Adsense Western Union Dan Transfer Bank

Mengapa saya tahu? Karena saya adalah pembeli artikel dan sudah berkali-kali menggunakan jasa artikel online sehingga saya tahu macam-macam layanan serta kualitas artikel yang mereka jual. Jika mereka tidak bisa melayani permintaan saya dengan baik, maka saya akan kabur dan memasukkannya ke dalam “blacklist”. Artinya, saya tidak akan pernah menggunakan jasa mereka lagi selamanya karena kapok.

Bagaimana cara menulis artikel permintaan pembeli?

Mudah! Anda tinggal mengikuti permintaan mereka dan jangan membantah. Misalnya, jika klien anda meminta artikel plus gambar dengan niche Properties, cobalah cara berikut ini.

( i ) Pastikan anda sudah mendapatkan sumber gambar tentang “properties” di internet. Silakan cari di google beberapa situs properties lalu silakan dibookmark.

1. Bukalah microsoft office word, lalu tulislah judul postingan yang sesuai dengan niche properties. Ingat, “judul postingan” harus anda tulis lebih dulu.

READ  Join With Youtube MCN ? ( Multi Channel Networks )

2. Uploadlah satu gambar tepat di bawah judul postingan.

penulis online, jasa artikel, penulis konten, artikel writer
Foto credit: homedesignhouseplans.com

3. Ceritakanlah tentang gambar yang anda lihat di microsoft office tersebut dengan menulisnya sampai 100 kata atau 500 kata, tergantung berapa jumlah permintaan “kata/words” dari klien anda.

Selesai. Mudah bukan?

Setelah itu lanjutkan menulis postingan baru di lembar bawahnya sampai jumlah total ada 15-20 postingan, selanjutkan kirimkan setiap hari atau dua hari sekali kepada pembeli anda dalam format RAR. Mengapa harus dikemas dalam format RAR? Karena agar tidak dibaca oleh “simbah” sehingga keorisinilan artikel terjaga dengan baik.

Keterangan:

Nanti artikel anda akan diperiksa keasliannya oleh pembeli, dan sumber gambar yang anda comot di internet akan mereka cari sendiri untuk dijadikan sebagai sumber gambar. Anda tidak perlu menyebutkan sumber gambar, tapi cukup tulislah artikel yang orisinil dan sesuai dengan permintaan pembeli.

^^ Salam sukses. Jangan lupa baca juga Teknik Tersembunyi Untuk Memaksimalkan Pendapatan Adsense.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

3 Ciri-ciri “Jasa Penulis Konten” Berbakat

Bisnis Online

Menyiapkan Kantor Untuk Ngeblog

Adsense

Pengalaman Pertama Kali Membaca Ebook Adsense

Bisnis Online

Tips Meningkatkan SEO Dengan Google Adwords

Bisnis Online

Cara Membuat Bisnis Online Jasa Ilmu Paranormal

Bisnis Online

Tahukah Anda Pemilik Bisnis Online Tersukses di Indonesia?

Adsense

Membuat Uang Receh Dengan Tulisan

Bisnis Online

Tips Membuat Produk Sederhana Untuk Dijual Via Internet