Anda Mau Coba Jajanan Yang Satu Ini, Cakwe Goreng?

Pengen coba jajanan yang satu ini, CAKWE GURIH PEDES..

Cakwe adalah jajanan yang bahan dasarnya dari adonan tepung yang kemudian digoreng. Aslinya berasal dari China dan sudah ada sejak jaman dulu.

cakwe-pedas
Cakwe goreng pedes

Di Indonesia, cakwe banyak dijual di toko atau dijajakan oleh pedagang kaki lima di beberapa daerah namun dikreasikan berbeda satu sama lain, ada yang penyajiannya dicampur susu kedelai seperti yang ada di Solo Jawa Tengah, ada yang disajikan bersama sambal asam cair atau saus sambal seperti yang ada di Medan.

Di Pontianak dan Ketapang, Kalimantan Barat, Cakwe umumnya manis dan kenyal. Disajikan bersama bubur kacang hijau yg sudah dibuang kulitnya dan dikukus dengan daun pandan. Setelah itu kacang hijau diberi gula kental dan disajikan bersama Cakwe yang diiris kecil-kecil.

Nah, CAKWE GURIH PEDES yg saya jual ini perbedaannya terletak pada cara penggorengannya.

Cakwe gurih pedas digoreng sampai renyah seperti krupuk sehingga dapat disimpan lama, dibuat dari tepung terigu, cabe, garam, minyak goreng, rempah nabati.

Tidak mengandung bahan pengawet. Pedasnya pas, 100% halal, dan cocok pula untuk para VEGAN karena tidak mengandung unsur hewani.

Cemilan ringan ini cocok sekali dinikmati pada saat santai, kumpul-kumpul bersama temen, rekan sekantor, keluarga atau kerabat. Dapat juga disajikan bersama bubur, ditambahkan sedikit kecap manis.

Barang fresh, anda order baru digoreng. Maksimal 2 hari dari penggorengan sampai siap dikirim. Anda berminat?

Silakan hub saya:

Steven

Sms/WA : 081219189168

BBM :  536FCAA6

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.