vps murah

Home / Adsense / Bisnis Online

Sabtu, 27 September 2014 - 03:51 WIB

Anda Ingin PO Tiap Bulan Dari Adsense? Siapkan Budget 5 Juta

Halo juragan… Jika anda publisher adsense yang mendapatkan pay-out 3 bulan sekali atau 6 bulan sekali, atau bahkan setahun sekali, atau yang lebih parah lagi belum pernah PO, Anda jangan khawatir! Semua ada cara asalkan kita mau berusaha.

Jika anda mengalami hal seperti itu dan saat ini anda sedang memiliki dana alias modal, maka dijamin anda akan bayaran setiap bulan meskipun blog anda berbahasa Indonesia.

Caranya adalah dengan membeli artikel berkualitas sesuai dengan niche anda sebanyak 500-700 artikel full orisinil dengan budget 5 juta. Apakah uang saya bisa kembali? Jangan khawatir! Uang anda akan kembali dalam waktu yang realistis. Pertama sebulan sejuta, bulan berikutnya 2 juta, dan seterusnya. Bagaimana modal tidak kembali.

Jika saat ini anda sedang mengalami PO setiap 3 bulan atau 6 bulan sekali, tetapi anda mau menambahkan 500-700 artikel full orisinil di blog anda, maka dijamin anda akan menjebol ambang pembayaran setiap bulan.

READ  Tips Menghindari Rasa Bosan Ngeblog Dengan Adsense

! Syaratnya blog anda harus menggunakan domain tingkat atas atau TLD. Syukur-syukur anda menggunakan Self Hosted alias hosting sendiri.

Tapi jika anda masih menggunakan sub-domain blogspot, saya tidak berani menyarankan untuk membeli artikel online seharga 5 juta, karena sub-domain blogspot mudah terdepak oleh blog lain yang berdomain TLD, sehingga tidak bisa diandalkan untuk adsense. Dan saya telah mengujinya.

( i ) Untuk mempercepat PO tiap bulan, pertama siapkan uang 5 juta rupiah. Lalu hubungi jasa artikel online atau jasa penulis konten, silakan anda searching di google. Pesanlah artikel niche dengan ukuran 300-500 words sebanyak 500-700 artikel. Biasanya anda akan dikirimi 20-25 artikel perhari sampai selesai 500 artikel.

READ  Kisah Tukang Sembako Menekuni Program Google Adsense

Lalu terbitkan 10 artikel per-hari di blog anda. (Ingat, blog anda harus sudah aktif dan sering diupdate sebelumnya, bukan blog baru atau blog yang masih kosong). Updatelah secara rutin 10 artikel perhari sampai habis 500-700 artikel tersebut (selama sekitar 2 bulan).

Selama anda menunggu persediaan artikel habis, silakan amati dan lihat hasilnya sambil tersenyum lebar. Anda hanya mengeluarkan uang 5 juta sekali saja, tetapi artikel tersebut akan bekerja mencari uang selamanya untuk anda. Setelah berhasil menjebol ambang pembayaran tiap bulan, silakan anda menulis artikel dengan tangan sendiri secara santai.

^^ Selamat mencoba. Jangan lupa baca juga Tantangan Yang Sebenarnya Mendapatkan Klik Syah Iklan Adsense.

Share :

Baca Juga

Adsense

Blogger Publisher Adsense Harus Merencanakan Ini

Adsense

Ingin Dapat Puluhan Ribu Dollar Dari Adsense? Jangan Pikirkan Earning

Bisnis Online

Cara Belajar Memulai Menjadi Penulis Online Untuk Website

Adsense

Perjalanan Online Saya Menjadi Seorang Publisher Adsense

Adsense

Bagaimana Asyiknya Bekerja di Internet Marketing?

Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Michelle Bartolome Dan Suaminya

Adsense

Tips Mengoptimalkan Google Adsense Dengan Blog Gado-gado

Adsense

Halaman Pusat Bantuan Adsense Tampil Elegan