Anda Blogger? Anda Belum Disebut Blogger Kalau..

Selamat malam para juragan.. salam kenal semuanya.. setelah beberapa kali bolak balik ke blog juragan cipir cari informasi tentang google adsense akhirnya saya paham blog ini memang sangat bagus untuk para blogger pemula seperti saya yang ingin belajar tentang google adsense.

Memang pengalaman tidak bisa dibohongi, Jika lihat postingan-postingannya dari tingkat perhitungan perolehan adsenses hingga soal banned.. ngebanned dibahasnnya dengan detail dan mudah dipahami.

Sebagai salah satu Empu Adsense Indonesia, Mungkin blognya juga menjadi salah satu yang berperan berkontribusi mempopulerkan Google adsense di Indonesia. Bagaimana tidak banyak juga member juragan cipir jadi pengen gabung Adsense akibat penasaran dengan yang dibicarakan dipostingan.

Istilahnya bisa disebut outgroup atau diluar lingkaran dalam ilmu bisnis, pengen nyambung tapi apa daya punya adsense juga belum. Jadi Semakin pensaranlah orang-orang yang belum gabung untuk memilikinya. Yap itulah yang disebut populer.

Dengan begitu tujuan utama diterima adsense bukan lagi untuk dapat dolar banyak tapi agar bisa ikut nimbrung dalam obrolan. Penghasilan dolar yang banyak itu jadi nomer 2, yang penting bisa nyambung pas dipostingan. Yap itulah yang disebut Prodak populer.

Prodak populer sudah masuk ke lifestyle, Jika tidak punya atau tidak mengikuti ga gaul. Jadi Google adsense sudah jadi lifestyle para blogger jadi blum “afdol” kalau belum nyoba.

Prodaknya populer merupakan tujuan utama atau Hal yang diinginkan para pelaku bisnis. Ketika prodak anda populer meraka akan mencari kita bukan kita yang mencari.

Bukan lagi hanya soal prodak tetapi soal kebanggaan mendapatkannya. Ketika anda beli Ma Icih pada saat Ma Icih dulu masih booming, Anda bangga dan merasa gaul karena bisa beli dan merasakannya.

Atau ketika anda dibalas twitternya oleh raditya dika itu membuat anda bangga dan merasa keren. Jadi tidak heran makin banyak yang ingin ikut nimbur ketika mas Radit nge-twitt, berharap dibalas juga.

Begitu juga dengan adsense ketika anda diterima anda akan merasakan bangga dan merasa keren. Padahal perjalanannya sesungguh di Adsense baru dimulai. Ehm.. Para mastah Adsense kayanya lebih tahu kalau soal ini.

Sebenarnya apa seh yang ingin saya sampaikan dari tadi ngomong kesana kemari, mungkin banyak yang bertanya begitu.

Okee-okee intinya ini, Tips agar prodak (blog juga termasuk prodak) kita bisa populer, salah satunya jangan biarkan seseorang dapatkan dengan mudah karena ketika didapatkan dengan mudah tidak akan ada rasa kebanggaanya sebaliknya ketika didapatkan dengan susah payah maka akan timbul rasa kebanggaan layak ketika diterima adsense.

Contoh, ada blog yang tidak sembarangan menerima guest blogg bahkan ada komentar pun susah di-approve. Seperti blog juragan cipir yang mensyaratkan tulisannya dengan syarat dan ketentuan yang detail dan jelas.

Uniknya lagi.. semakin sulit didapatkan malah semakin memicu untuk populer. Karena ada tipe orang yang suka tantangan contohnya seperti maen Game FLappy bird.. karena semakin susah mendapatkan score besar semakin banyak yang tertantang dan penasaran.

Tips Kedua diomongin banyak orang..

Istilah bisnisnya bikin rame dulu karena keramaian mengundang keramaian. Itulah mengapa ada penonton bayaran agar memancing yang lain.

Trus apa seh yang membuat bangga ketika yang sulit tersebut didapatkan? Misal karena diterima adsense apa yang membuat bangga? Pada dasarnya yang membuat bangga bukan hanya sulit mendapatkan tetapi banyak orang yang tahu atau diomongin banyak orang sehingga ketika memperolehnya kita bisa bangga mensharenya.

Contoh saat anda diterima adsense pasti banyak juga yang menshare di social media atau blognya.. ya karena  banyak orang yang sudah tahu diterima adsense cukup sulit jadi orang akan ikut menghargainya.

Okee itu tips sederhan dari saya tentang prodak popluer.. bikin rame lalu bikin susah mendapatkannya..  Contoh terbaru strategi ini diguanakan zanan chips yang tidak mencamtukan kontak disocial medianya.

Okee sekian dulu sharingnya dari seorang marketer amatir semoga bermanfaat.. salam perkenalan dari Newbie Adsense.

Bagikan:
12 Comments
    • Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.