vps murah

Home / Reportase

Sabtu, 14 Juni 2014 - 07:03 WIB

Anak Babi Lompat Dari Truk Tolak Pergi ke Pemotongan Hewan

Halo juragan… Seekor anak babi nekad melompat dari dumptruk tronton ketika hendak dibawa ke rumah jagal atau tempat pemotongan hewan di Amerika Selatan. Tentu saja, siapa yang mau dipotong. Babi kecil ini rupanya sudah mencium firasat tidak baik dan akhirnya memberanikan diri melompat dari atas truk yang sedang melaju di jalan raya.

Video direkam oleh pengendara yang berada di belakangnya. Awalnya hewan berkuku ini mencoba mengangkat kepalanya ke atas berulangkali untuk mencapai tepi bak dumptruck. Setelah berhasil dan dirasa memiliki kuda-kuda yang cukup kuat untuk melompat, maka babi kecil ini meloncat menggunakan kedua kaki belakang. Sementara kaki depannya digunakan untuk merangkul tepian bak dumptruck serta menyambut aspal yang keras.

Wusss… tlebug… glundung glundung glundung…. begitu peristiwa dramatis ini terjadi di jalanan raya. Babi meloncat dan jatuh ke aspal di jalan raya, lalu tergelundung beberapa puluh meter, kemudian bangun lagi dengan posisi sempurna. Saksikan dibawah ini aksi nekad si babi kecil yang pemberani.

Beranikah anda menirukannya? Tembakan video terakhir menunjukkan babi berjalan normal seperti biasanya. Video babi pemberani ini telah ditonton sebanyak 60.000 kali sejak diunggah ke LiveLeak 11 juni kemarin. Salah satu pemirsa mengatakan, “saya suka daging babi, tapi dia layak untuk mendapatkan amnesti (ampunan) karena keberaniannya”.

READ  Foto Top 10 Kontestan Miss World 2013

Sedianya babi ini hendak sedang dibawa ke tempat jagal atau pemotongan hewan. Namun rupanya babi kecil ini menolak untuk dipotong karena masih ingin hidup lebih lama lagi. Karenanya dia memutuskan lebih baik berguling-guling di jalan raya daripada dijadikan babi guling.
[Courtesy: DailyMail.co.uk]

READ  Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk

Baca juga: Gajah-gajah Afrika Mabuk Karena Makan Buah Marula.

Share :

Baca Juga

Reportase

SpaceX Amerika Luncurkan Roket Falcon 9 Dari California

Blogger

Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk

Reportase

Jokowi Ngajak Blusukan Bos Facebook Mark Zuckerberg ke Pasar Tanah Abang

Reportase

Baru! Kini Google+ Menambahkan Deskripsi Share Artikel

Alam

Keren! Suku Dinka Menggembala Sapi Bawa Bedil

Reportase

Sungai di Indonesia Tercemar 76%, Biaya Produksi Air Bersih Mahal 100%

Reportase

Miss Filipina Dinobatkan Sebagai Miss World Baru 2013

Reportase

Foto Top 10 Kontestan Miss World 2013