vps murah

Home / Blogger / Internet

Senin, 12 Oktober 2015 - 17:46 WIB

Amanda Steele, Remaja Belia Sukses Jadi Blogger Kecantikan

Usia muda sangatlah tepat bagi siapa saja untuk menyalurkan bakat serta menciptakan skill dari berbagai sumber keahlian alami yang dimiliki. Setidaknya hal ini dilakukan oleh seorang remaja putri asal Amerika yang bernama Amanda Steele, dimana remaja yang imut ini memiliki ketertarikan di dunia kecantikan dengan menjadi beauty blogger  pada usianya yang terbilang sangat muda, yaitu 10 tahun.

Amanda-Steele

Seperti dilansir detik.com, bermula dari kecintaannya terhadap dunia fashion, gadis yang akrab dipanggil Mandy ini mulai mencari-cari berbagai macam video yang mengulas tentang fashion di YouTube. Namun siapa disangka, ia malah jatuh cinta kepada dunia make-up sejak melihat para beauty guru dengan piawainya merias diri mereka sambil berbicara di depan kamera.

Pada saat itu Mandy mulai berpikir untuk membuat channel YouTube miliknya sendiri. Hingga akhirnya di tahun 2010, Mandy yang kini telah berusia 15 tahun tersebut berhasil membuat akun YouTube yang diberi nama MakeupbyMandy24.

Sempat Dikritik

“Usiaku sangat muda dibandingkan dengan orang-orang yang membuat video tentang kecantikan. Banyak yang berkata bahwa aku belum cukup umur untuk menggunakan make-up, tapi justru kritikan itulah yang membuatku bangkit,” tuturnya kepada Teen Vogue.

READ  Fimela.com Gelar Fimelafest "Batik Blogger" Fashion Week 2015

Video pertama kali yang dia unggah adalah tentang tutorial make-up menggunakan eyeshadow dengan warna natural yang dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari. Setiap hari minggu selalu ada video baru yang ia unggah. Entah video tersebut tentang tutorial make-up, rambut, perawatan wajah, maupun padu padan busana.

Pada saat tidak melakukan tutorial make-up, tidak jarang dia juga melakukan vlogging (video blogging) yang menceritakan aktivitas kesehariannya sebagai seorang pelajar serta gadis belia pada umumnya. namun lima tahun ia konsisten mengunggah video di YouTube bukan berarti ia tak menemuii halangan.

READ  Postingan Tanpa Gambar Kurang Menarik Minat Pembaca

Gadis yang mempunyai 600.000 pengikut di Twitter ini mengaku setiap video yang dibuatnya selalu memiliki tantangan tersendiri. “Aku pernah membuat video padu padan busana yang terinspirasi dari Kyline Jenner. Menurutku itu video yang paling susah untuk dibuat karena aku orangnya tidak sabaran,” kisahnya.

Hari ini gadis asal California tersebut memiliki lebih dari 2 juta followers di akun YouTube miliknya dan videonya telah ditonton oleh sebanyak 151 juta kali. Bahkan berkat kesuksesannya tersebut akhirnya ada sebuah brand kosmetik Amerika, yaitu BH Cosmetics, berusaha mengajaknya untuk berkolaborasi dalam menciptakan palet eyeshadow dan eyeliner.

Jangan lupa simak juga Begini Cara Blogger Papan Atas Hadapi Serangan Haters.

Share :

Baca Juga

Adsense

Cara Memperbaiki Perayap Adsense Ditolak dan Laman Tidak Ditemukan 404

Blogger

Cara Mengobati Rasa Bosan Ngeblog Paling Ampuh Bersama Suzan

Blogger

Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk

Blogger

Website Apakah Yang Paling Cepat Sukses?

Blogger

Terinspirasi Cara Menulis Artikel di Detik.com dan Kompasiana

Bisnis Online

Ketahui Jadwal Update Harian Seorang Blogger Komersial

Blogger

Cara Membuat Gambar Lingkaran Berwarna di Photoshop

Blogger

Cara Mempromosikan Website Secara Offline Dan di Udara