Alternatif Kedua Selain Adsense

Hallo, selamat malam semua, kali ini saya coba berbagi Alternatif Google Adsense karena sampai sekarang ini pasti banyak dari pengunjung Blog Juragan Cipir yang Masih belum di Approve oleh GA.

Google Adsense memang menjadi kejaran oleh para blogger untuk menambah penghasilan dari kegiatan Blogg Mereka,namun pada kenyataanya mendaftar di GA memang sangat sulit kecuali oleh para master yang memang blog mereka sudah mempunyai segala persyaratan untuk menjadi Publisher AdSense, rasanya mendaftar GA itu lebih sulit di banding mendaftar kerjaan di sebuah perusahaan apalagi bila blog kita berniche download software atau aplikasi bajakan kemungkinan di terima GA katanya hampir sedikit mustahil. Namun kali ini saya bagikan salah satu Situs alternatif GA yang membayar Publishernya dengan cukup tinggi bahkan situs ini mengatakan RevenueHits bukan yang terbaik,tapi Terbaik dari Alternatif Adsense Lainya.

wah jadi penasaran nih, sebetulnya saya sendiri juga belum Pernah Payout dari situs tersebut namun setelah saya mencari Informasi dari beberapa Blog ternyata memang benar RevenueHits memang membayar Publishernya, padahal baru memakai RevenueHits selama delapan hari langsung bisa payout nah setelah Informasi yang saya cari tentang RevenueHits telah matang. kemudian saya langsung Daftar. kebetulan ada blog saya Sterizal.com yang berniche download dan sudah 3 kali saya daftarkan GA namun selalu di tolak dengan Alasan situs tidak sesuai dengan kebijakan Google, kemudian saya daftar saja blog saya tersebut ke RevenueHits kemudian tanpa menunggu persetujuan langsung di Approve. dan kemudian saya pasang script iklan di blog saya.

Tersedia berbagai Tipe iklan yang bisa kita pilih ada Banner,PopUnder,Interistal,ShadowBox,Top Banner.

  • Nah bagi para Blogger yang ingin mendaftar di RevenueHits ini bisa daftar DISINI.
  • Kemudian Register dan isi Form pendaftaranya
  • Setelah selesai buka e-mail untuk aktivasi akun RevenueHits.
  • Kemudian Setelah Masuk ke Dashbord silahkan pilih New Palecement ini berguna untuk membuat tipe iklan yang akan di tampilkan di blog kita.
  • Setelah anda memilih tipe iklan silahkan Get Code dan pastekan di Blog anda.
READ  Tips Mendapatkan Gaji Tetap Dari Adsense Dengan Cepat

Bisa anda lihat iklan blog anda Langsung muncul, kemudian anda bisa sesuaikan sendiri penempatan yang Elastis dengan tampilan blog anda.

READ  Tips Menjadi Publisher Adsense Era Mobile Seluler

Iklan dari RevenueHits ini kebetulan banyak menayangkan Banner-banner Download, jadi sangat sesuai untuk blog niche Download Aplikasi seperti Blog Saya.

nah bagi kalian yang ingin melihat tampilan iklan dari RevenueHits ini silahkan anda bisa liat di blog contoh iklan revenuehits www.sterizal.com

21 komentar

  1. makasi sharingnya gan, bisa jadi loncatan jika adsense tidak bersahabat…..

  2. Bagus untuk dicoba juga gan.

  3. Saya belum ingin mengisi blog dengan iklan jujur karena trafik masih merayap….minimal 1000/hari mungkin udah bisa didaftarkan…percuma daftar dan pasang jika tidak bisa PO

    1. ya bener banget tuh gan, mending nyari visitor yg banyak dulu

  4. masih mencoba menggunakan revenuehits

  5. sepertinya nice segala sesuatu mengenai android menjanjikan hehehe

    1. buat ketrima adsense kalo yg blog download susah banget gan

  6. Gan, untuk pembayaran metode dengan apa, paypal / webmoney ? atau lainnya ?

  7. Kalau pengen gabung semacam itu harus ribuan pengunjung tiap harinya, kalo nggak ya bakal susah pay out nya 😀
    #truestory

  8. wah pas bnget nich blog ane blog download

  9. Makasih infonya mas … info baik seperti ini baik disimpan

  10. kalau iklan PPC memang agak susah mencari pendapatannya menurut saya. nunggu satu klik susah sekali. perlu trafik yang sangat tinggi. kecuali space iklan dihargai perbulannya berapa, itu lebih menarik

    1. ada lo, web yg membayar PPI nanti ane share gan

  11. Sistem pembayarannya bisa Western Union gak, soalnya saya gak punya akun paypal,,

  12. Sayang iklannya cuma download here sama play now :3 ga ada yg klik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *