Alectryomancy, Meramal Masa Depan Menggunakan Ayam

Halo juragan… Alectryomancy adalah praktek meramal masa depan dengan menggunakan media kekuatan magic seekor ayam. Pertama, ayam ditempatkan di tengah tumpukan gabah. Setiap tumpukan mewakili surat, dan jawaban peramal yang dicari pun terjawab oleh patukan ayam di tumpukan.

Ayam yang digunakan akan lebih baik ayam jantan putih mulus dan sepotong cakar yang terputus. Cakar yang terputus kemudian dibungkus kulit domba dan diumpankan ke ayam tersebut yang sekiranya lapar agar mau menelannya.

Setelah itu, peramal membaca mantra-mantra ajaib sambil memegang ayam dan meletakkannya di depan tumpukan biji-bijian. Hal ini harus dilakukan ketika awal bulan atau matahari berada di konstelasi Ares, jika tidak maka ramalan akan meleset.

Alectryomancy dianggap telah meramalkan penerus Vallens pada zaman kekaisaran romawi, meskipun rinciannya samar dan sering dipertentangkan. Ada yang bilang bahwa Valens sendiri bisa mengatur ramalan sehingga ia bisa menemukan dan menghilangkan lawan potensial yang akan mencoba untuk merebut takhta darinya.

^^ Jangan lupa baca juga Pawmistry, Menulis Otomatis Meramal Masa Depan.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.