Alasan Heater Pemanas Air Champs Industrial Adalah Yang Terbaik

Di antara begitu banyaknya pilihan heater pemanas air kamar mandi, heater Champs Industrial adalah satu dari yang terbaik. Heater Champs dibuat dengan sangat mengutamakan kualitas dan telah melewati quality control ketat yang dilakukan berkala.

Champs Industrial sendiri adalah perusahaan yang tak perlu diragukan reputasinya. Berbasis di Singapura, mereka telah puluhan tahun memproduksi berbagai varian heater kamar mandi. Jutaan produknya telah terpasang di jutaan rumah-rumah pelanggan.

Heater pemanas air Champs terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Didesain dengan elegan dan simple dengan kesan modern. Dibangun dengan standar keamanan yang tinggi, tahan percikan air yang bisa merusak sirkuit yang berada di dalam mesin.

Heater pemanas air Champs Industrial menggunakan tenaga listrik sebagai sumber energi untuk memanaskan air. Tidak menggunakan tangki sehingga ukurannya lebih kecil dan lebih ringan. Selain memberikan garansi kerusakan Champs juga menyediakan spare part original untuk perawatan pemanas airnya.

Tidak ada tangki berarti air yang mengalir melalui mesin akan langsung dipanaskan dan bisa digunakan untuk mandi saat itu juga. Sehingga tidak usah menunggu air ditampung dan dipanaskan dulu seperti pada pemanas air konvensional yang masih menggunakan tangki.

READ  SooltanPay Solusi UMKM GO DIGITAL

Seperti umumnya pemanas air kamar mandi berkualitas lainnya Champs melengkapi produknya dengan berbagai fitur standar. Seperti pilihan beberapa mode shower yang satu di antaranya adalah massaga shower mode. Lalu ada fungsi yang otomatis menghentikan proses pemanasan air saat suhu air mencapai abnormal.

Temperatur air pun mudah diatur sesuai kebutuhan. Sehingga di cuaca yang sangat dingin bisa memilih air yang terlalu panas. Sebaliknya jika tidak begitu dingin bisa memilih suhu yang lebih rendah.

Heater Champs banyak disukai karena berkualitas namun sederhana, artinya mudah dioperasikan. Benar-benar memberikan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan. Tidak seperti produk lain yang mungkin teknologinya lebih kompleks misalnya mempunyai fitur Wifi, smart technology, IoT, bisa dioperasikan secara remote. Yang tidak semua orang bisa mengoperasikannya, terlebih lagi malah mungkin orang tidak butuh semua itu dan tidak pernah menggunakannya.

Yang mengagumkan dan menjadi pembeda heater pemanas air Champs dengan produk sejenis di pasaran, adalah adanya teknologi Lumiflo. Teknologi Lumiflo tersebut hanya ada satu di dunia dan sudah dipatenkan oleh Champs Industrial di Inggris Raya dan Singapura. Lumiflo menjadikan pemanas air Champs melesat lebih jauh kualitasnya meninggalkan pesaing-pesaingnya.

READ  Kapan Publisher Adsense Boleh Mengeluarkan Modal Besar?

Lumiflo ini bisa dibilang merupakan pengambangan dari sinar UV konvensional. Champs Industrial mengembangkan dan merisetnya sehingga menghasilkan teknologi UV-C yang kemudian diterapkan pada pemanas airnya.

UV-C mampu menghilangkan kadar kapur atau klorin dari dalam air. Sehingga tidak ada kapur yang menumpuk menjadi kerak di dalam mesin yang bisa menimbulkan sumbatan, kebocoran, dan kerusakan. Maka perawatan heater Champs akan lebih mudah karena tidak perlu mengganti filter.

Klorin diketahui bisa menimbulkan gangguan kulit terutama jika terpapar dalam jumlah tinggi dan untuk jangka waktu lama. Kulit bisa iritasi, gatal, bahkan bisa mengalami penuaan dini. Kemampuan lain UV-C adalah membasmi hampir seluruh bakteri dan virus berbahaya dalam air, sehingga air jauh lebih sehat digunakan untuk mandi.

Gambar Gravatar
Profesional AuthorShip