Alasan Bisnis Sistem Dropship Jadi Alternatif Dapatkan Uang

Sebagai orang yang pernah kerja disebuah Perusahaan dengan gaji yang tidak wow banget  membuat saya harus mencari penghasilan tambahan.Salah satu upaya yang saya lakukan adalah kerja menjadi penulis disalah satu media di Internet.Kerja jadi penulis adalah jenis pekerjaan yang pada saat itu sangat memungkinkan untuk saya geluti, karena bisa dikerjakan setelah pekerjaan kantor selesai dikerjakan.

Lalu seiring berjalannya waktu saya baru tahu kalau ada jenis pekerjaan yang bisa menjadi alternatif untuk dapatkan uang selain menjadi penulis di Internet, yaitu ikutan berbisnis dengan sistem Dropship.

Terus apa itu Bisnis Sistem Dropship ?

Dropship adalah sebuah bisnis yang memungkinkan kita untuk menjual suatu produk tanpa harus menyetok barang fisiknya terlebih dahulu. Bahasa Sederhananya adalah kita menjual produk, namun produknya belum kita stok ( miliki ). Nanti ketika terjadi penjualan, maka supplier yang akan mengirimkan produk tersebut kepada pembeli.

Ada Beberapa Alasan  Mengapa Bisnis Sistem Dropship Jadi Alternatif Dapatkan Uang:

1. Mudah Di Mulai

Berbisnis dengan sistem dropship mudah dimulai dan kita kerjakan. Kita hanya perlu mendaftar menjadi member, setelah itu memasarkan atau mempromosikan produk yang akan kita jual misalnya di media sosial Seperti Instagram.Perangkat yang kita gunakan juga tidak rumit, kita hanya perlu laptop atau smartphone serta koneksi internet.

2. Menjual Berbagai Macam Pilihan Produk

Sebagai dropshipper ( sebutan untuk orang yang berkerja sebagai dropship ) adalah sebuah peluang yang besar ketika produk yang kita jual memiliki beragam macam pilihan. Sebab semakin banyak produk yang kita tawarkan, maka akan semakin besar peluang keuntungan buat kita sebagai dropshipper.

3. Tidak Perlu Modal Besar

Beda dengan bisnis lainnya, berbisnis sistem dropship tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli produk atau mengeluarkan biaya untuk merekrut karyawan. Sebab bisnis dropship ini bisa kita kerjakan sendiri dengan modal smartphone atau laptop.Bisnis dropship ini sejalan dengan prinsip ekonomi, yaitu dengan modal sekecil – kecilnya untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar – besarnya.

4. Bisnis Bisa Dijalankan Dimana Saja Dan Kapan saja

Karena bisnis sistem dropship ini digerakan oleh kita sendiri, maka waktu yang kita butuhkan mengoperasikannya bisa kita atur sesuai kehendak kita. Kita bisa mengatur jam kerja kita sendiri, mau kerja pagi, siang atau malam pokoknya terserah dengan waktu kita.

Nah, bagi kita yang setiap hari sudah kerja banting tulang tapi kenapa masih kurang ada peluang menarik loh untuk meningkatkan penghasilan. Peluang ini cocok juga buat pekerja kantoran yang mau kerja tambahan tanpa ganggu jam kantor.Caranya mudah kok, yuk mulai bisnis online sistem dropship dengan gabung jadi sellernya DA ( DropshipAja.com ).

 Bagaimana cara memulai untuk Berbisnis Sistem Dropship Di DropshipAja ( DA ) ?

Caranya gampang kok, yaitu :

Silakan kunjungi website dropshipaja.com lalu lakukan pendaftaran, dengan cara mengklik daftar dan isi data pribadi secara lengkap. Setelah mendaftar kita perlu melakukan konfirmasi pembayaran maksimall 1 x 24 jam sebelum pendaftaran jadi hangus.

Sebagai pekerja kantoran yang notabene-nya sudah sibuk sama urusan kantor jadi gak ada waktu luang kerja sebagai dropshipper di DropshipAja merupakan salah satu jalan terang bagi yang Mau kerja tambahan tanpa ganggu jam kantor karena Di DA kerjanya cuma 2 jam perhari gak akan ganggu jam kantor.Enak bukan ?

Keuntungan mendaftar menjadi member DropshipAja diantaranya sebagai berikut :

1. Potensi Keuntungan yang kita dapatkan cukup besar.

2.Tidak perlu terlalu repot dan Kita hanya fokus jualan saja, sebab urusan produksi, packing dan pengiriman barang pihak  DropshipAja yang urus.

3. Produk yang kita jual juga banyak jenisnya seperti casing, kaos, powerbank, masker custom, hiClin hand sanitizer gel dan lain-lainnya sehingga peluang keuntungan yang akan kita dapatkanpun menjadi lebih besar.

4. Penjualan produk bisa dilakukan dari rumah atau dimana saja.

5. Mendapatkan Panduan berupa langkah demi langkah tentang bagaimana cara berjualan di Facebook secara organic.

6. Mendapatkan Panduan yang bisa membantu kita untuk menjalankan iklan secara step by step menggunakan Facebook® Advertising.

7. Mendapatkan Panduan trik – trik simple cara berjualan yang laris manis di Instagram® sehingga dapat membantu kita untuk mendatangkan traffic atau pengunjung ke Instagram® tanpa ribet.

8. Mendapatkan bimbingan melalui facebook grup dan juga bisa bergabung di komunitas online maupun offline.

Dari uraian diatas, maka dapat disimpulkan bahwa dengan bekerja sebagai dropshipper terutama di DropshipAja kita bisa berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus memiliki stok barang dan operasional bisnis kita bisa dijalankan dirumah dengan waktu yang fleksibel serta dengan modal yang minim namun bisa memberikan keuntungan yang besar. Jadi DropshipAja adalah jawaban bagi mau jualan namun tidak punya produk.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.