Akun Saya di Kompasiana Adalah Resta Lidya

Halo sahabat juragan cipir… Beberapa hari ini saya menulis di kompasiana untuk refreshing, curhat dan menulis buku harian. Seperti yang saya sampaikan pada posting sebelumnya bahwa menulis artikel di kompasiana bisa menjadi solusi menghilangkan rasa bosan menulis di blog sendiri. Informasi selengkapnya silakan teman-teman baca Bosan Nulis di Blog Sendiri? Coba Aja di Kompasiana.

Sejak bergabung menjadi kompasianer 3 hari yang lalu tepatnya tanggal 5 desember 2014, saya telah menulis 5 postingan yang masing-masing berisi catatan harian. Semoga saya seterusnya bisa konsisten menulis 1 postingan di kompasiana untuk obat stress dan jemu menulis di blog sendiri hehehe 😀

penulis artikel, penulis website, jasa artikel, penulis konten

Akun kompasianer saya bernama Resta Lidya, Resta adalah anak saya, Lidya adalah nama saya. Teman-teman yang sudah punya akun di kompasiana silakan jadikan saya sebagai teman agar kita bisa ketemu lagi di kompasiana. Uhuuyyy…

Pelajaran apa yang bisa saya ambil di kompasiana? 

Banyak! Diantaranya adalah bergaul dengan ratusan ribu penulis online di seluruh Indonesia. Kita bisa melihat cara mereka menulis, gaya bahasa mereka, pola pikir mereka, dan banyak lagi pelajaran yang kita petik untuk mengasah keahlian kita menulis.

Namun ada satu hal yang sangat menarik bagi saya dan seharusnya saya bisa menerapkannya pada blogging saya. Yaitu, update artikel cepat. Simak juga Cara Memperbanyak Artikel Orisinil Dengan Tips Menulis Cepat.

Kompasiana hampir setiap menit menerbitkan artikel baru dan fresh alias orisinil. Namun hal itu tidak terlalu mengherankan karena kompasiana diupdate oleh ratusan ribu kompasianer yang tersebar di planet bumi.

Tapi setidaknya bagi kita yang berprofesi sebagai publisher adsense, hal ini bisa kita kembangkan pada diri kita sejak dini, yaitu melatih diri update artikel secara cepat di blog kita seperti layaknya yang terjadi kompasiana. Jika kita bisa menerapkan setidaknya 10 postingan genuine perhari, saya yakin trafik blog kita akan meningkat dengan pesat. Itu berarti uang yang mengalir ke kantong anda semakin deras.

Semoga bermanfaat.

Belum punya akun kompasiana? Silakan baca Cara Membuat Akun Kompasianer di Kompasiana.

Bagikan:
11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.