Akhirnya Bisa Nulis 10 Artikel Perhari

Akhirnya bisa nulis 10 artikel perhari Setelah saya selesai UKK alias ulangan kenaikan kelas saya tantang diri saya sendir untuk mampu menulis 10 artikel perhari. Dan akhirnya saya hari ini bisa nulis 10 artikel perhari di blog saya.

Perjuangan untuk nulis itu memang susah karena terkendala oleh waktu yang sangat singkat.Karena namanya aja juga anak sekolah ya pasti kesana tugas kesini tugas hanya untuk mendapat sebuah coretan angka yang bisa guru buat hanya dalam waktu kurang dari 10 detik. Ya tapi itu adalah sebuah perjuangan yang bisa menjadi harapan dimasa depan saya.

menulis-10-artikel-setiap-hari

Karena UKK selesai maka saya mulai ngeblog lagi, karena sebelum-sebelumnya saya cuma ngasih makan blog saya 1 artikel perhari saat UKK. Tapi sekarang saat waktunya sudah agak senggang maka saya paksa agar bisa nulis 10 hingga 20 artikel orisinil setiap harinya agar blog cepat gemuk. Hehe hehe… 😀

Dan akhirnya hari ini saya bisa wujudkan untuk menulis artikel sebanyak 10 artikel perhari dan juga menjadi guest blogger di blog juragancipir seperti saat ini. Jadinya jempol saya keriting ini karena saya ngeblog lewat HP.

Saya bisa nulis hari ini 10 artikel perhari karena saya tulis dari hasil pemikiran sendiri, ya walaupun jelek ya namanya juga belajar lah maklumi aja ya bro and sis. Tapi saya terus belajar untuk ngembangin dan memperbaiki tulisan saya dulu.

Intinya agar bisa nulis banyak kita curahkan apa saja yang alami. Lalu kita ubah menjadi bentuk teks eksposisi atau juga teks cerita dan bisa juga kita ubah menjadi prosa dan puisi. Apa aja deh yang penting bisa ditulis untuk mengisi blog kita.

Thanks.. Jangan lupa ketahui juga 2 Rahasia Agar Bisa Menulis Banyak Perhari Yang Wajib Kamu Tahu.

Penulis : Situsaya

Bagikan:
13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.