Air Terjun Tertinggi di Dunia – Angel Falls

Halo juragan… Ada sebuah air terjun tertinggi di dunia yang benar-benar luar biasa dan mempesona. Waterfalls raksasa ini bernama Angel Falls yang terletak di Venezuela dengan ketinggian sekitar 3.200 kaki atau lebih dari 1000 meter.Masyarakat modern baru menyadari bahwa situs besar dunia ini ada setelah seorang penerbang asal Amerika Serikat bernama Jimmy Angel terbang melintas di atasnya pada tahun 1933. Karenanya air terjun yang sudah berumur 130 tahun ini dinamakan Angel Falls, dimana orang pertama yang mengetahuinya adalah seorang pilot yang bernama Jimmy Angel.

Selain ketinggiannya yang luar biasa, air terjun berwarna-warni ini tumpah dari atas meja gunung sehingga membuat Angel Falls terlihat sangat menakjubkan. Angel Falls merupakan air terjun tertinggi, terluas, terderas, dan mengalirkan tumpahan air berkecepatan paling tinggi yang membentuk atraksi wisata alam terbesar di dunia.

Foto: Ron Brinkmann / Flickr

Angel Falls mengungkapkan kekuatan alam yang tak terkendali berupa tumpahan banjir dari atas gunung oleh air yang berwarna-warni dengan kabut tebal serta suara gemuruh yang menggetarkan. Keajaiban alam ini terletak di Venezuela yang berada di atas benua Amerika.

Berikutnya>> Pemandangan Eksotis Puncak Gunung Bromo

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.