AI Metro, Kereta Bawah Tanah di Hong Kong

Halo juragan, Al Metro adalah kereta api bawah tanah tercepat di hongkong. Dengan catatan tepat waktu dari 99,9 persen, kereta bawah tanah merupakan yang terbaik di dunia. Keberhasilannya ini berkat sebuah program komputer yang diciptakan oleh insinyur Hong Kong Andy Chun. Menggunakan algoritma khusus, programnya dengan cepat menghitung cara terbaik untuk menjaga kereta berjalan, dan itu cara yang lebih efisien daripada pikiran manusia.

Setiap minggu, 10.000 pekerja menjaga trek dalam kondisi prima. Malam demi malam mereka turun ke terowongan setelah kereta berhenti berjalan dan mereka hanya memiliki beberapa jam untuk melaksanakan 2.600 pekerjaan rekayasa per-minggu.

Sebelum program komputer datang, para ahli harus buru-buru merencanakan siapa yang akan pergi ke mana dan melakukan apa, dan butuh waktu terlalu lama. Kemudian Program Chun mengubah segalanya .Setelah mewawancarai sejumlah pakar rekayasa, Chun berubah kebijaksanaan mereka menjadi serangkaian aturan untuk AI-nya. Sebelum tim perbaikan mendapatkan kesibukan, AI Metro merupakan model sistem kereta bawah tanah dan mengidentifikasi apa yang perlu dilakukan.

Selanjutnya, membandingkan solusi terhadap satu sama lain sampai menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat dan rapi. Bahkan tahu untuk memeriksa rencana terhadap peraturan kota untuk memastikan semuanya aman dan legal.

Chun AI sangat efektif sehingga memotong senilai dua hari dari yang direncanakan seminggu dan memberikan pekerja tambahan 30 menit setiap malam untuk memperbaiki trek, menyimpan metro senilai $ 800.000 per-minggu. 

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.