Ahok Diruwat Oleh 7 Paranormal di Bundaran Hotel Indonesia

Ahok diruwat oleh 7 paranormal. Siapa yang gak keren ­čśÇ Sebanyak 7 paranormal yang tergabung dalam Komunitas Paranormal Jakarta Peduli Ahok (Kopaja Ahok) telah menggelar aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta Pusat.┬áMereka adalah Mbah Mijan, Mbah Dimaz, Ki Raksa Manggala, Ki Panca Dangiran, Abu Bakar, Made Raditya dan MH Putra.

ahok-7-paranormal
7 Paranormal meruwat Ahok di Bundaran HI, Foto: Detik.com

Seperti dilaporkan situs detik.com, Mbah Mijan selaku koordinator aksi tersebut menjelaskan bahwa aksi damai ini digelar secara spontan karena kesadaran pribadi tanpa adanya muatan apapun. Tujuannya mereka hanya untuk meruwat Ahok.

“Walaupun Ahok dibilang orang bersih, namun dalam kacamata spiritual masih kelihatan energi-energi negatif yang ada di tubuhnya,” jelas Mbah Mijan saat menggelar aksi di Bundaran HI, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Pada ritual tersebut ketujuh paranormal secara sengaja tidak mendatangkan Ahok, melainkan hanya membawa sebuah boneka bertuliskan Ahok.

“Ini saja sudah cukup sebagai perlambang bahwa kita sedang meruwat Ahok,” terangnya.

Selepas membakar kemenyan, ketujuh paranormal tersebut menyembelih seekor ayam hitam mulus yang dikalungi kain kafan. Paranormal bertubuh bongsor tersebut menambahkan bahwa sebenarnya mereka membawa dua ekor ayam, satu adalah ayam hitam mulus dan satunya lagi adalah ayam putih mulus yang dikalungi bunga melati.

Ritual berikutnya adalah menabur bunga tujuh rupa sambil berkeliling di Bundaran HI.
Dalam aksi tersebut ketujuh paranormal juga menghimbau Ahok agar tidak menganggap enteng segala urusan di wilayah Jakarta selama ia menjabat gubernur.

“Kalau keras dan tegas mungkin sudah jadi sifat dia, tapi harus di ingat, Jakarta ini masyarakatnya beragam, jadi jangan anggap enteng, jangan sepelekan siapapun,” pungkas Ki Raksa Manggala.

Aksi damai Kopaja Ahok tersebut dimulai pada sekitar pukul 15.00 wib. Aksi tujuh paranormal ini sangat menarik perhatian pengendara yang melintas di kawasan Bundaran HI hingga sempat membuat arus lalu lintas sedikit macet.

Menariknya lagi selain meruwat Ahok, tujuh paranormal yang semuanya berpakaian serba hitam tersebut juga menyuarakan hati nurani lewat poster yang dibawa oleh empat model cantik yang mana mereka juga berbusana serba hitam.

Beberapa poster diantaranya bertuliskan: Jakarta (masih) Butuh Ahok, Nyali Ahok (masih) Jempol, Susah (nyari) Seperti Ahok dan Ahok (bukan) Bintang di Langit. (Detik.com)

Jangan lupa simak juga Peluncuran Satelit Lapan A2/Orari Buatan Indonesia Sukses Mengorbit.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.