Adsense Sulit Diterima Ini Solusinya

Adsense Sulit Diterima Ini Solusinya – Mungkin bagi yang pakar ngeblog dan iternet marketing, untuk mendaftar adsense dan diterima sungguh  mudah, namun bagi kita-kita nie yang masih belajar dan mungkin masih amatir sungguh susahnya setengah mati..

Di Forum juragancipir juga banyak yang mengeluh betapa sulitnya untuk diterima adsense, perlu di ingat bahwa adsense bukanlah segalanya namun banyak program lain diluar sana yang bisa di andalkan,,

Saat nie saya yakin mbak indri juga lagi melirik program lainnya untuk menutupi kekosongan adsense di blog ini..

Salah satu prograa yang menurut saya baik dan bisa diandalkan tanpa ribet adalah program yang disuguhkan oleh uangvisitor, bukan apa-apa..

Saya melakukan penelitihan atau bahasa kasarnya riset bahwa dengan memiliki blog kunjugan 3000 sampai 5000 perhari kita bisa mendapatkan 50ribu hingga 100ribu dari program ini.. bayangkan bila dikalikan dengan 30 hari, hasilnya cukup lumayan bukan,, dibandingkan kita harus pusing mikirin google yang tak kunjung menerima permintaan kita..

Program uangvisitor ini untuk siapa saja :

  • Sedang mencari penghasilan tambahan dari kegiatan online
  • Belum punya pekerjaan tetap atau penganggran
  • Mahasiswa/ siswa yang lagi butuh uang
  • Ibu rumah tangga, dan juga
  • Siapa saja yang ingin meraih income dan penndapatan secara  nyata dari internet

Perlu diketahui bahwa Uangvisitor.com Bukanlah sistem yang dilahirkan dengan rancangan dan sistem yag asal-asalan, tetapi diciptakan dengan penuh kesungguhan dan rencana  yang matang.

Sehingga akhirnya tahunn ini telah siap dihadirkan untuk dipersembahkan buat siapa saja yang ingin meraik pendapatan di internet tanpa pusing mikirin adsense .

Bukan berarti saya anti adsense namun mendengar keluhan teman-teman semuanya seolah-olah adsense adalah rajanya internet sehingga selalu dikejar-kejar.. tenang aja sob masih ada yang lain yang bisa mendatangkan rejeki yang penting kita selalu berusaha untuk bisa mendapatkan yang terbaik darinya..

Saat ini saya juga bergabung bersama uangvisitor.com dan hasilnya lumayan juga, ya cukuplah untuk uang kopi dan internet, semoga artikel ini bissa memberikan manfaat ya..

Jangan lupa juga gabung melalui link saya ya biar bagi-bagi rejeki juga di http://uangvisitor.com/sanggar

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.