Adsense Non-hosted 2018 tidak bisa Add site tanpa review

Info tentang Akun adsense baru (Non-hosted 2018):
Saya punya akun Adsense Non-hosted baru yang baru saja di Approve kemarin tanggal 22/10/2018, daftar menggunakan domain TLD. Saya kaget karena Saya tidak bisa menambahkan situs blogspot seperti biasanya karena diharuskan untuk review terlebih dahulu ketika ingin menambahkan situs.

Oleh sebab itu saya merasa kecewa dan menghapus situs saya yang tertaut dengan Adsense baru itu.

Sekarang Adsense saya masih tetap aktif meskipun tidak ada satupun situs yang tertaut didalamnya karena sudah saya hapus.

Anehnya, akun adsense full aprove saya itu masih tetap aktif tidak ada notifikasi apapun padahal tidak ada satupun situs yang dikaitkan.

Saya berfikir mungkin Sekarang Adsense Non-hosted sudah tidak berarti lagi karena Non-hosted sekarang sudah sama dengan hosted, sama-sama harus melakukan review ketika ingin menambahkan situs lain.

Jika kita membeli domain TLD bertujuan untuk mendapatkan akun Non-hosted sebaiknya urungkan saja niatnya, sebab akun Non-hosted sudah tidak ada yang bisa dibanggakan lagi. Non-hosted dan hosted sekarang sudah setara tak ada yang bisa dibanggakan lagi dengan adsense Non-hosted. Jika mengajukan Adsense menggunakan domain TLD maka iklan hanya bisa di tayangkan pada situs itu saja, jika ingin menambahkan situs lain maka situs akan di lakukan review terlebih dahulu sama halnya seperti pada saat pertama kali mendaftar Adsense.

Berlaku pada Adsense baru (2018)

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.