Ada Suku Indian Main Konser di Jawa Timur Lho

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Untuk nonton konser suku indian asli amerika anda tidak perlu repot-repot terbang ke USA karena di jawa timur mereka juga ada, yaitu di taman wisata Jawa Timur Park 2 (Jatim Park 2). Mereka adalah suku indian asli yang memang menghibur pengunjung di taman wisata terbesar di jawa timur tersebut.

suku-indian-1

Apa yang mereka pertontonkan?

Musik tradisional khas suku indian amerika. Banyak pengunjung yang mengambil waktu sejenak untuk menonton dan mendengarkan aluran seruling serta terompet khas suku indian.

Orang-orang suku indian memiliki postur tubuh besar namun tinggi badannya sama seperti orang indonesia, mereka berkulit sawo matang dengan hidung mancung agak melengkung ke bawah, persis seperti duku indian dalam film koboi. Yaa.. karena mereka memang suku indian asli amerika.

suku-indian-2

Seperti suku indian pada umumnya, mereka menggunakan mahkota bulu lebat di kepala khas pria suku indian sambil meniup seruling yang mengalun menyayat hati. Ketika kita mendengarnya, kita serasa berada di benua amerika di kampung para suku indian tinggal.

Hebatnya, mereka mampu berdiri sambil meniup seruling serta menari-nari tanpa henti selama seharian penuh. Kok kuat ya? Itulah yang saya juga heran.

Suku indian adalah penduduk asli benua amerika yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Dalam film, mereka hanya menggunakan senjata tradisional tetapi mampu bertahan dari serangan orang-orang kulit putih yang ingin mengusiknya. Dan itulah salah satu kehebatan suku indian.

Jika anda berkunjung ke taman wisata Jatim Park 2 maka anda akan bertemu dengan mereka. Anda akan menikmati indahnya suara seruling suku indian yang mengalun melengking menyayat hati. Oya, Ingin Tahu Pasar Afrika? Datang Saja ke Jatim Park 2.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.