6 Rahasia Dibalik Khasiat Daun Sirsak Yang Anda Harus Tahu !

Kita pastinya tahu ya tentang buah yang rasanya manis, biasanya agak sedikit asam. Jika dibayangkan memang sangat enak sekali untuk dimakan pada saat mata terpejam. Aromanya yang sangat sedap membuat kita pun ingin memakannya dengan campuran es ataupun dengan yang lain.

Daging yang empuk dan berlendir membuat air liur kita akan menetes jika terus membayangkan. Namun banyak yang belum mengetahui manfaat dari daun sirsak. Kita biasanya menganggap hal tersebut tidak ada gunanya dan hanya berakhir pada tumpukan sampah ke menjadi pakar.

daun-sirsak

Sedangkan yag diambil atau dimanfaatkan adalah buahnya ya. Jika anda sudah mengetahui hal tersebut maka anda harus bersikap bijaksana harus menyelesaikan artikel ini untuk dibaca. Oya, jangan lupa simak juga Rahasia Dibalik Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh Anda.

Berikut adalah khasiat yang harus anda ketahui tentang daun sirsak:

  1. Daun Sirsak Mampu Menyembuhkan Tangan Mengobati Ambeien Dari Tubuh

Cara mengolahnya cukup gampang yaitu dengan daun sirsak diseduh menggunakan Ariel direbus. Anda kan bisa meminumnya dengan kondisi hangat.

  1. Mampu Mengobati Asam Urat

Cuci bersih daun sirsak besok ialah menjadi kecil kecil kantin sekolah dari 6 sampai 5 lembar daun sirsak yang telah anda berubah jadi kan dua gelas air. Kemudian rebuslah air tersebut hingga mendidih setelah itu tiriskan dan siap untuk diminum dalam kondisi hangat.

  1. Daun Sirsak Mampu Mengobati Asma

Jika anda ataupun keluarga anda memiliki asma cobalah resep berikut dengan menggunakan daun sirsak. Rupiah 7 lembar daun sirsak kemudian rebus bus hingga mendidih kemudian tiriskan minumlah dalam kondisi hangat.

  1. Daun Sirsak Mampu Mengobati Kanker

Menurut penelitian para ahli dalam suatu saat mampu mencegah dan mengobati kanker cara mengolahnya itu dengan mencuci bersih daun sirsak satu saudara 10 lembar daun sirsak. Rebuslah daun tersebut dari 3 gelas hingga menjadi satu gelas air rebusan daun sirsak. Kemudaian tiriskan dan minum dalam kondisi hangat.

  1. Untuk Mengobati Sakit Pinggang

Manfaat dari daun sirsak mampu digunakan untuk mengobati sakit pinggang resepnya yaitu dengan cara cuci bersih 20 lembar daun sirsak. Kemudian rebuslah dengan 5 gelas air hingga mendidih sampai 3 air rebusan tiriskan. Kemudian minum dalam kondisi hangat.

  1. Mencegak Infeksi Dan Kekebalan Tubuh Kita

Selain itu daun sirsak pun bisa meningkatkan kekebalan tubuh bisa digunakan untuk mengobati infeksi resepnya yaitu dengan mencuci bersih tempat tinggal 5 lembar daun sirsak kemudaian, robek-robek. Kemudian rebus dengan 4 gelas air sampai menjadi 1 gelas air rebusan yang siap minum dalam kondisi hangat. Memang dari hal yang kita anggap tidak berguna ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

Jadi Semoga dengan adanya artikel ini anda pun bisa mempraktekkan hal tersebut jika SUDAH dialkukan maka anda bisa mempertanyakan langsung aja kondisi tubuh anda sekarang dengan konsultasi kepada dokter bagaimana untuk mengatasi permasalahan tersebut dari penyakit-penyakit dan bagaimana gunakan resep ini salah pijat dengan berkonsultasi pada ahlinya. Sekian dan terima kasih. (Pak TOP)

Jangan lupa ketahui juga Rahasia Khasiat Si Kuning Panjang Buah Pisang Yang Lezat untuk Kesehatan Tubuh.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.