6 Cara Memasarkan Produk Barang/Jasa Anda Secara Online

Halo juragan… Berikut ini ada Tips 6 cara yang bisa anda coba untuk memasarkan produk barang dan jasa anda secara online di internet. Seperti kita tahu, bagi seorang internet marketer yang bergerak dibidang penjualan produk jasa dan barang, pemasaran atau “marketing plan and strategy” adalah faktor penting yang menjadi penunjang kesuksesan bisnis anda.Semakin luas anda memasarkan produk anda maka akan semakin laris produk anda yang terjual yang nantinya akan ditandai dengan mengalirnya uang secara konsisten ke meja anda, dan itu berarti target anda tercapai.

bisnis online, produk barang, produk jasa, trading forex, internet marketing, cari uang

Tips 6 cara yang bisa anda coba untuk memaksimalkan omzet penjualan:

( ! ) Pastikan anda tidak kuwalahan jika nantinya produk barang dan jasa anda laku keras di dunia maya.

1. Pertama adalah cara gratis dan paling mudah, yaitu anda memasarkannya langsung ke pengguna anda secara manual melalui jejaring sosial. Misalnya menawarkan produk barang dan jasa anda ke pengguna di group-group facebook, google+, atau anda membuat halaman fanspage di facebook dan google+.

2. Kedua juga masih cara gratis, yaitu mempromosikan produk barang dan jasa anda di situs-situs komunitas dan forum bisnis online, contohnya kaskus.co.id, ceriwis.com, kompas jual beli, dan masih banyak situs-situs bisnis online yang bisa anda gunakan. Semakin banyak anda membuat akun member di situs-situs bisnis online maka akan lebih bagus untuk mendorong pertumbuhan bisnis online anda sendiri.

3. Ketiga mulai sedikit mengeluarkan modal atau tenaga, yaitu membuat blog/website lalu mengiklankan produk anda sendiri disitu. Misalnya, anda bisa memasang banner di blog anda atau mereview semua produk-produk anda sejelas-jelasnya di website milik anda sendiri. tapi pastikan website anda bisa bertrafik tinggi agar produk anda bisa ditemukan oleh pengguna.

4. Keempat mulai merogoh kocek agak dalam, yaitu memasang banner iklan mandiri di website milik orang lain. Caranya adalah anda harus browsing di internet untuk mencari blog/website bertrafik tinggi yang berisi informasi yang relevan dengan produk anda. Kemudian hubungilah si admin dan ajukan tawaran kerjasama pasang banner milik anda.

5. Beriklan di PPC lokal. misalnya kliksaya.com. adsensecamp, sitti, idblognetwork, dan sebagainya. Terlalu banyak periklanan daringyang bisa kita gunakan untuk mempopulerkan serta memacu peningkatan omset bisnis anda. Tentunya anda harus menyiapkan anggaran harian untuk beriklan daring di PPC.

6. Beriklan di Google Adwords, ini sangat cocok untuk pengiklan besar dan kecil. Ini merupakan solusi beriklan paling top serta mendorong popularitas bisnis online di indonesia maupun manca negara dan benar-benar bisa sesuai dengan pangsa pasar produk anda.

Banyak pakar internet marketing menuliskan google adwords sebagai “masa depan cerah” bisnis online di indonresia. Cobalah anda beriklan di google adwords, dengannya anda bisa menentukan target pengguna, demografi, anggaran harian, keyword yang relevan, dan sebagainya. Sehingga promosi anda bisa benar-benar efektif dan efisien.

^^ Selamat mencoba dan semoga sukses. Jangan lupa baca juga Dapatkan Uang Dengan Berjualan Website Paling Cepat Dan Mudah.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.