vps murah

Home / Alam

Selasa, 30 Juli 2013 - 22:46 WIB

5 Tempat Keajaiban Alam Terbaru di Dunia

Ketenangan tertutup salju di Jepang

Mungkin fitur yang paling ikonik di seluruh Jepang, Gunung Fuji adalah obyek dari kedua inspirasi artistik dan ziarah spiritual, khususnya di kalangan umat Buddha. Prasasti Unesco terdiri dari 25 situs yang mencerminkan berbagai lanskap suci Fujisan, termasuk danau murni, mata air, air terjun, kuil Sengen jinja dan rumah penginapan Oshi.

(Shosei / Corbis)

Seni daratan Cina

Selama 1.300 tahun terakhir, orang-orang Hani di Yunnan selatan telah menggunakan sistem saluran yang canggih untuk menyalurkan air dari puncak Pegunungan Ailao ke teras bawah. Dikenal sebagai Honghe Hani Rice Terraces, areal seluas 526 hektar ini juga membentuk sistem pertanian terpadu yang unik dengan menggunakan kerbau, sapi, bebek, ikan dan belut untuk mendukung produksi beras merah, pokok tanaman. Hani masih tinggal di rumah-rumah jerami antara gunung dan terasiring, seperti yang mereka miliki untuk milenium, menyembah gunung, sungai, hutan, kebakaran dan kekuatan alam lainnya.

(Chen Haining / Xinhua Tekan / Corbis)

Lautan gurun Namibia

READ  Kasihan! Seekor Penyu Bertahan Hidup Dengan Sirip Karet

Peregangan hampir dua juta meter sepanjang Atlantik dan mencakup lebih dari empat juta hektar padang pasir dan zona penyangga dunia lain. Padang pasir Namibia adalah gurun tertua di dunia dan hampir sepenuhnya dihuni manusia. Kabut tebal yang dapat menyelimuti wilayah pesisir selama setengah tahun adalah sumber utama air dan dikombinasikan dengan badai pasir, membuat tempat ini salah satu top dunia menonton tujuan badai. Hewan-hewan yang tinggal di sini perlu beradaptasi dengan habitat mikro yang selalu berubah.

(Frans Lanting / Corbis)

Benteng Kerajaan India

Bukit Benteng Rajasthan meliputi enam benteng ditetapkan di antara lapisan tanah dari Pegunungan Aravalli di “tanah raja” India dan tetap menjadi bukti berdiri untuk menyalakan bahwa pangeran Rajput berkuasa dari abad 8 hingga abad 18. Defensif dinding hingga sekitar 19.312 m dan menggabungkan pertahanan alami seperti bukit, padang pasir dan sungai, melindungi istana berornamen, kuil dan bangunan lain dalamnya.

(Jonny Cochrane / Alamy)

Muse Geologi Italia

READ  Taman Bay The Bay di Singapura

Di pantai timur Sisilia, dekat kota Messina dan Catania, Gunung Etna adalah salah satu gunung berapi paling aktif di dunia dan gunung berapi aktif tertinggi di Eropa dengan ketinggian hampir 3.353 m diatas permukaan laut. Tanah vulkanik mendukung kebun-kebun anggur di sepanjang lereng yang lebih rendah, sementara letusan hampir konstan membuat Gunung Etna sebagai laboratorium alam untuk vulkanologi dan bagi para ilmuwan lainnya.

(F1online digitale Bildagentur GmbH / Alamy)
Kelima keajaiban alam terbaru yang besar dan menakjubkan ini terletak di benua Asia dan Eropa. [bbc.com]

Share :

Baca Juga

Alam

Glacier National Park, Banyak Gunung Es Yang Hilang

Alam

Migrasi 1 Juta Lebih Hewan Wildebeest Menakjubkan

Alam

Bandara Internasional Barra Skotlandia Paling Ekstrim di Dunia

Alam

Hewan Hyena Ternyata Pernah Memangsa Manusia

Alam

9 Neraka Beppu di Jepang Yang Menakutkan

Alam

4 Pecinta Alam Hilang di Gunung Bawakaraeng

Alam

Astaga! Sapi Berkepala Dua Lahir di Malang Jawa Timur

Alam

Cara Menyewa Hotel Secara Online di Seluruh Dunia Via Agoda