5 Macam Bisnis Musiman Yang Hasilnya Lumayan Menjanjikan

Hai kawan semua, masih semangat ya untuk melakukan inovasi terutama dalam hal berbisnis. Khusus hari ini juragan cipir akan membagikan beberapa jenis bisnis yang bisa kalian lakukan meskipun kalian sibuk bisa dilakukan pastinya. Bisnis musiman sangat cocok bagi kalian yang menjadikan bisnis sebagai hasil sampingan. Menjadi yang utama juga nggak papa.

bisnis-musiman

Berikut penjabarannya :

  1. Kalian Bisa Berbisnis Kaos Sepak Bola Atau Olahraga

Jika kalian melakukan bisnis ini pastinya sudah pasti segmentasi pasarnya. Untuk musimnya ya pasti musim bola. Untuk target pasarnya pasti hampir semua golongan dan semua umur. Contohnya sepak bola baik anak-anak dewasa laki-laki perempuan pasti adalah yang suka sepak bola. Untuk temanya bisa Liga lokal, International ataupun musiman kaya Piala Dunia dan Piala Eropa yang sedang berlangsung saat ini. Harus coba nih…

  1. Sekalian Bisa Berbisnis Buah Di Musim Buah

Memang ada buah yang bisa berbuah setiap saat namun ada juga buah yang hanya berbuah pada musimnya. Kalian bisa berbisnis durian tentunya pada musim durian, rambutan, dan lain sebagainya.

  1. Bisnis Peralatan Sekolah Saat Pendaftaran Tentunya.

Memang hal ini tidak terpikirkan ya sejak dulu. Padahal jika kalian mengetahui peluang ini pastinya Uang pun akan datang sendirinya. Hampir setiap tahun pasti ada moment yang sangat pas salah satunya adalah moment tahun ajaran baru sekolah. Pasti para orang tua sudah menyiapkan anggaran untuk membeli seragam baru sepatu baru tas baru dan buku baru tentunya. Masihlah sangat menjanjikan bisnis musiman ini.

  1. Berbisnis Pada Musim Lebaran Atau Ramadhan

Pada musim ini kalian bisa memulainya dengan kuliner ataupun fashion baju. Barang-barang ini sangat dibutuhkan sekali pada saat musim Ramadan dan lebaran. Pasti kalian sudah memiliki gambaran yang lebih dibanding menulis

  1. Bisnis Musim Menjelang Tahun Baru (New Year)

Kalian pasti sudah tergambarkan jika mendengar kata tahun baru. Ya pastinya bisnis terompet akan menjamur di sepanjang jalan Raya pertama di alun-alun kota. Selain itu juga bisa kalian berbisnis makanan tentunya.

Sudah tidak sabar ya untuk bisa mengonsep sebuah bisnis terutama bisnis musiman ini.Tidak hanya ini saja kok musiman masih banyak lagi yang bisa kalian temukan di sekitar kalian. Jadi jangan bosan-bosan untuk berinovasi terutama untuk berbisnis.

Terima kasih ya sudah mampir. Disini Semoga artikel yang singkat ini bermanfaat Sekian dan terima kasih. Jangan lupa simak juga 3 Kunci Sukses Membangun Tim Kerja Secara Efektif (By PAk TOP)

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.