5 Alasan Penting  Kenapa  Suplemen Herbal  Stimuno Untuk Balita Perlu diCoba

Indonesia yang beriklim Tropis sangat kaya akan berbagai jenis tanaman, sehingga tanaman tersebut memiliki berkah dan manfaat buat kita semua.

Salah satu tanaman yang sudah diolah dengan cara yang canggih dan banyak tumbuh Di Indonesia adalah tanaman Meniran. Dari ekstrak tanaman meniran inilah kemudian lahirlah sebuah Produk yang bernama Stimuno.

Stimuno Untuk Balita

Stimuno ini adalah Suplemen Herbal dalam bentuk Syirup dan kapsul yang bisa dikonsumsi oleh anak balita maupun orang dewasa.

Terus Kenapa Suplemen Herbal Stimuno untuk balita ini patut di coba ?

Ada 5 alasan penting kenapa Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita  Perlu dicoba :

  1. Suplemen Herbal Stimuno Sudah Memiliki Sertifikat Dari BPOM

Suplemen Herbal Stimuno untuk balita bukanlah sembarangan produk herbal. Produk Stimuno sebelum resmi di edarkan terlebih dahulu sudah melalui sebuah proses Penelitian, Uji Klinik dan Praklinik dari pihak yang berkompeten dalam bidangnya masing – masing.

Orang yang meneliti ekstrak tanaman meniran yang merupakan kandungan dari Stimuno ini adalah : DR.Drs.Suprapto Ma’at Apt, MS. Beliau adalah orang yang mendapat penghargaan dari BJ Habibie Tecnology Adward pada tahun 2008 .

Kemudian Suplemen herbal stimuno ini resmi mengantongi sertifikat Fitofarmaka dari BPOM. Sertifikat fitofarmaka adalah Sertifikat yang di keluarkan Oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) untuk produk Herbal yang lulus uji klinik dan Praklinik sehingga khasiat dan keamanan Produk terjamin untuk di konsumsi.

Jadi dengan sudah resmi mengantongi sertifikat Fitofarmaka dari BPOM, maka kita tidak perlu was- was lagi terhadap keamanan produk Stimuno ini, apalagi jika akan diberikan kepada Anak Balita.

  1. Stimuno Berasal Dari  Tanaman Meniran

Stimuno berasal dari ekstrak akar,batang, daun dari tanaman meniran.Jadi kandungan dari stimuno, terutama stimuno untuk balita sudah sangat jelas kita ketahui berasal dari tanaman Apa.Jadi kita tidak perlu takut untuk mengkonsumsi Suplemen Herbal Stimuno.

Mencari Tanaman Meniran yang memiliki nama latin phyllanthus ini tidaklah  sulit untuk ditemukan, karena biasanya tumbuh subur di halaman depan rumah kita yang lembab.

Hidup tanaman meniran ini biasanya akan bergabung dengan tanaman rumput lainnya, daunnya seperti daun tanaman  saga atau mirip – mirip daun petai namun agak bulat.

  1. Stimuno Mencegah dan Mempercepat Penyembuhan

Salah satu alasan kenapa orang tua memilih Stimuno adalah karena Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak agar tidak mudah sakit.Kandungan ekstrak meniran yang dikemas dalam Stimuno adalah immnunomodulator yang bersifat imunostimulator sehingga daya tahan tubuh meningkat secara optimal dan siap menghadapi serangan dari Mikroba da Virus.

Stimuno setelah dikonsumi akan merangsang tubuh untuk memproduksi Antibodi dan meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh, terutama anak balita bekerja Maksimal.

Jadi kita sebagai orang tua tidak perlu panik lagi ketika menghadapi anak yang sedang sakit, tinggal kita katakan “ Minum Stimuno saya dan anak gak Takut Sakit ! “ .

Namun tidak dianjurkan untuk diberikan bersamaan dengan obat penekan sistem imun, tidak dianjurkan juga untuk seseorang yang memiliki sistem imun yang hiperaktif atau alergi terhadap meniran.

  1. Stimuno Aman Di Konsumsi Untuk Anak Balita

Karena Stimuno untuk balita ini sudah lolos uji klinik dan praklinik serta sudah mendapat sertifikat Fitoparmaka dari BPOM maka, Stimuno aman Di Konsumsi mulai  dari Usia 1 tahun ( balita) keatas .

Apalagi stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu – ibu ( Orang Tua ) untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun kalau dihitung dari tahun 1999, semenjak peluncuran perdana produk suplemen herbal stimuno ke Pasaran,  jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk memberikan stimuno untuk balita kesayangan kita.

  1. Varian Rasa Stimuno Untuk Balita Beragam Jenisnya

Stimuno Untuk balita memiliki pilihan rasa yang disukai oleh anak – anak, yaitu Stimuno Orange Berry 60 ML Sirup dengan rasa Jeruk, Stimuno Grape Sirup 100 ML dengan Rasa Anggur dan Stimuno Original Sirup 60 ML.

Sedangkan untuk orang dewasa yang ingin meningkatkan daya tahan tubuhnya, bisa mengkonsumsi stimuno forte Box 10 Kapsul.

Untuk dosis pemakaian, sebaiknya perhatikan petunjuk dokter, Apoteker atau yang tertera pada kemasan Stimuno.

Demikianlah tulisan singkat tentang stimuno untuk balita ini dibuat,semoga bermanfaat.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.