4 Tips Memilih Toples Kue Kering Yang Cantik  

Sebentar lagi Natal dan Tahun Baru 2016 akan segera tiba. Persiapan menuju liburan akhir tahun sudah mendekati akhir. Ibu-ibu rumah tangga secara khusus tentu saja menjadi pihak yang paling sibuk menjelang libur akhir tahun ini. Salah satu hal yang tidak bisa terlepaskan dari liburan akhir tahun adalah kehadiran berbagai macam jenis kue kering yang secara khusus dipersiapkan kepada para tamu.

toples-kue-kering

Momen spesial seperti Natal dan Tahun Baru tentu saja membutuhkan persiapan yang spesial juga. Tentu saja kita tak ingin mengecewakan tamu-tamu kita yang sudah berkunjung ke rumah. Oleh karena itu toples kue kering yang digunakan juga harus lain daripada biasanya. Tips apa saja yang bisa menjadi acuan dalam memilih toples kue kering yang cantik di akhir tahun ini? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Pilihlah Toples Kue Kering yang Terbuat dari Kaca

Toples yang terbuat dari kaca memiliki tampilan yang lebih elegan dibandingkan anda menggunakan toples yang terbuat dari bahan plastik atau polivinil. Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh toples kaca ialah mudah sekali untuk dihias. Pita dan kain perca menjadi bahan yang paling cocok untuk menjadi hiasan toples kaca.

  1. Perhatikan bagian toples secara keseluruhan

Perhatikanlah bagian toples secara keseluruhan agar tidak ada bagian cacat yang terlewat oleh anda. Terutama perhatikanlah bagian-bagian bawah toples dan bagian pinggir toples apakah ada bagian yang retak atau tidak. Tentu akan sangat disayangkan apabila ada toples kaca yang anda beli ternyata mengalami cacat

  1. Bagian Ulir dan Tutup Toples Merupakan Bagian yang Vital

Bagian ulir dan tutup toples merupakan bagian yang sangat vital untuk diperhatikan. Bagian ini merupakan bagian yang sangat rentan terhadap kerusakan atau cacat dari pabrik. Biasanya kendala yang paling sering ditemui adalah macet pada saat ditutup, mudah loss atau sulit untuk diputar. Bagian ulir dan tutup toples-lah yang menjaga agar toples tetap dalam keadaan vakum. Hal inilah yang membuat kue kering anda tidak akan masuk angin.

  1. Pilihlah Toples Kaca yang Memiliki Ketebalan yang Baik

Walaupun semua toples kaca terbilang cantik untuk dihias namun hanya toples kaca yang memiliki ketebalan yang baik saja yang memiliki kualitas yang baik. Walaupun anda tidak perlu menanyakan ketebalan toples kaca yang dijual namun anda bisa mengukurnya dengan menyentuh bagian dalam dan luar toples tersebut dengan tangan anda.

Kami sudah memberikan 4 macam tips yang akan berguna ketika anda memilih toples kue kering yang cantik. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.