vps murah

Home / Diary

Senin, 29 Juni 2015 - 05:52 WIB

3 Perasaan Saat Ditinggal Ibu Selamanya

Memang ibu emang crewet,tetapi dia yang telah melahirkan kita, walaupun ibu kita jahat atau baik kita harus menghormatinya atau patuh kepadanya karena dia adalah orang tua kita jika kita membantah perintah hanya atau durhaka kepadanya kita akan mendapatkan dosa, sebaiknya kita jangan membantah perintahnya. Namun kalo ibu kita kembali kepada sang pencipta pasti kamu akan merasa sedih kalo gak pasti gak normal hehe.Nah kali ini saya akan berbagi pengalaman/artikel tentang 3 Perasaan saat di tinggal ibu selamanya.simak artikel berikut ini.

www.dakwatuna.com

1. Sedih

Nah yang pertama ini pastinya semua orang kalo ditinggal ibu meninggal pasti akan merasak sedih kalo gak pasti gak normal seperti sudah yang di jelaskan diatas.Karena ibu kita pergi selamanya dan tidak akan kembali lagi kedunia sehingga perasaa itulah yang membuat perasaan kita sedih.

READ  Pentingnya Menghargai Ide Orang Lain

2. Menyesal

Pada bagian kedua jika kita pernah membuat ibu kita marah itu adalah perbuatan dosa apalagi kamu tidak berbakti kepadanya kamu juga akan mendapatkan dosa, namun kalo ibu kita kembali kepada sang pencipta kamu pasti akan menyesal jika kamu pernah berbuat salah kepada ibumu saat ibumu masih ada.

3. Kangen

Jika kita membuat ibu menjadi senang/bahagia kita akan mendapatkan pahala dari allah swt.Pada saat ibu kita kembali kepada sang pencipta/meninggal sudah lama semua keluarga/sodara kita akan merasa kangen terutama anaknya karena ibunya sudah meninggal dan tak pernah kembali lagi.seperti saya sudah 5 tahun ditinggal ibu meninggal.

READ  Kebahagiaan Jaman Dahulu Yang Tidak Ditemukan Saat ini

Simpulan

Sebaiknya kita mendoakan ibu kita agar diterima disisi allah sehingga ibu kita akan senang mempunyai anak yang baik dan berbakti dan sudah mendoakanya.

Demikian artikel yang saya buat jika ada kesalahan dalam artikel ini saya mohon maaf. Namun kalo artikel ini ingin disebarluaskan harap cantumkan sumbernya. terima kasih.

Penulis : Alfianrizqi

Share :

Baca Juga

Diary

Tips Berbuka Puasa Ramadhan Paling Baik dan Benar

Diary

TPA Khasan Yahya, Harapan Dan Impian Saya

Blogger

Tahap-tahap Kemampuan Menulis Artikel Seorang Blogger Pemula

Blogger

Orang Desa Ternyata Gak Ngerti Ngeblog

Diary

One Thing That Force Me To Keep Write Article

Blogger

Blog Gado-gado Sering Membuat Pembaca Tersenyum

Diary

Selamat Tahun Baru 2014 Semoga Sukses

Diary

Learn How to Write Articles Consistently