3 Perasaan Saat Ditinggal Ibu Selamanya

Memang ibu emang crewet,tetapi dia yang telah melahirkan kita, walaupun ibu kita jahat atau baik kita harus menghormatinya atau patuh kepadanya karena dia adalah orang tua kita jika kita membantah perintah hanya atau durhaka kepadanya kita akan mendapatkan dosa, sebaiknya kita jangan membantah perintahnya. Namun kalo ibu kita kembali kepada sang pencipta pasti kamu akan merasa sedih kalo gak pasti gak normal hehe.Nah kali ini saya akan berbagi pengalaman/artikel tentang 3 Perasaan saat di tinggal ibu selamanya.simak artikel berikut ini.

www.dakwatuna.com

1. Sedih

Nah yang pertama ini pastinya semua orang kalo ditinggal ibu meninggal pasti akan merasak sedih kalo gak pasti gak normal seperti sudah yang di jelaskan diatas.Karena ibu kita pergi selamanya dan tidak akan kembali lagi kedunia sehingga perasaa itulah yang membuat perasaan kita sedih.

READ  Pertama Kali Saya Bisa Mengarang Artikel Sendiri di Blog

2. Menyesal

Pada bagian kedua jika kita pernah membuat ibu kita marah itu adalah perbuatan dosa apalagi kamu tidak berbakti kepadanya kamu juga akan mendapatkan dosa, namun kalo ibu kita kembali kepada sang pencipta kamu pasti akan menyesal jika kamu pernah berbuat salah kepada ibumu saat ibumu masih ada.

3. Kangen

Jika kita membuat ibu menjadi senang/bahagia kita akan mendapatkan pahala dari allah swt.Pada saat ibu kita kembali kepada sang pencipta/meninggal sudah lama semua keluarga/sodara kita akan merasa kangen terutama anaknya karena ibunya sudah meninggal dan tak pernah kembali lagi.seperti saya sudah 5 tahun ditinggal ibu meninggal.

READ  Memanfaatkan Moment Penting Untuk Mencari Uang

Simpulan

Sebaiknya kita mendoakan ibu kita agar diterima disisi allah sehingga ibu kita akan senang mempunyai anak yang baik dan berbakti dan sudah mendoakanya.

Demikian artikel yang saya buat jika ada kesalahan dalam artikel ini saya mohon maaf. Namun kalo artikel ini ingin disebarluaskan harap cantumkan sumbernya. terima kasih.

Penulis : Alfianrizqi

Gambar Gravatar
My web http://alfianrizqqi.blogspot.com

5 komentar

  1. ibu memang orang yg mengandung dan menyusui kita selama bertahun2, sehingga betapa sedihnya saat ditinggal ibu pergi selamanya 🙁

  2. Bagi saya ibu adalah segalanya…

  3. Sehebat-hebatnya seorang bapak, kita pasti lebih sering mengadu kepada sang ibu

  4. ibu adalah, malaikat tak bersayap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *